Jadwal Lengkap dan Bracket Babak Playoffs MPL Season 5

in
Jadwal Lengkap Dan Bracket Babak Playoffs Mpl Season 5
Jadwal Lengkap Dan Bracket Babak Playoffs Mpl Season 5 | id-mpl.com

Setelah menyelesaikan semua pertandingan yang berlangsung selama 8 minggu. Kini Jadwal Lengkap dan Bracket Babak Playoffs MPL Season 5 pun sudah dikonfirmasi langsung oleh pihak penyelenggara.

Akibat kondisi yang saat ini semakin parah karena wabah virus Covid-19. Pihak panitia dari turnamen MPL mengumumkan kabar yang kurang baik terkait turnamen ini. Pasalnya turnamen MPL Season 5 Playoff bakal digelar secara online.

Meski begitu, bukan berarti babak playoff ini nantinya akan turun pamor. Pasalnya setiap tim dipastikan akan tetap berjuang mati-matian demi gelar juara yang tentunya sangat didambakan oleh setiap tim yang bertanding.

Jadwal Playoffs MPL ID Season 5

Melalui akun Instagram milik @mpl.id.official, pihak penyelenggara telah mambagikan jadwal Playoffs untuk MPL ID Season 5.

Seperti yang kita ketahui, ada enam tim yang melaju ke babak playoffs MPL ID Season 5 yaitu RRQ Hoshi, Bigetron Alpha, EVOS Legends, Alter Ego, Onic Esports, dan Genflix Aerowolf. Para player dari enam tim yang lolos akan menjalani liburan setidaknya dua pekan sebelum babak playoff, 10-12 April 2020.

Pada hari pertama yakni tanggal 10 April, akan tersaji tiga laga yang dihelat. Pertama adalah pertemuan peringkat empat dan lima yakni, Alter Ego vs Onic Esports. Kemudian disusul dengan pertandingan antara EVOS Legends melawan Genflix Aerowolf.

Laga penutup untuk hari pertama akan menghadirkan pertandingan antara pemenang Alter Ego vs Onic Esports yang akan berjumpa dengan sang raja yakni RRQ Hoshi.

Di hari kedua yakni 11 April, akan ada semifinal lainnya antara Bigetron Alpha menghadapi pemenang EVOS vs Aerowolf. Disusul, semifinal lower bracket dan final upper bracket. Sampai akhirnya di hari terakhir memunculkan final LB dan grandfinal.

Babak Playoffs MPL Season 5 Harus Diselenggarakan Secara Online

Babak Playoffs Mpl Season 5 Harus Diselenggarakan Secara Online
MPL Season 5 | id-mpl.com

Dengan semua pertimbangan yang sudah dilakukan oleh pihak penyelenggara. Playoff MPL kali ini dipastikan berbeda. Pasalnya, playoff akan diadakan secara online akibat pandemi Coronavirus yang mewabah di dunia tak terkecuali Indonesia.

Meskipun begitu, kalian jangan khawatir. Pasalnya babak playoffs MPL season 5, bakal ada empat platform yang menyiarkan turnamen secara langsung. Jika musim sebelumnya hanya bisa menonton MPL di Facebook Gaming. Namun MPL season 5 ini kita bisa menontonnya di Facebook Gaming, Youtube, dan Nimo TV.

Selain tiga platform tersebut, MPL season 5 juga akan disiarkan langsung oleh televisi tradisional yaitu Elshinta TV. Hal ini dilakukan tentu agar MPL bisa mencakup masyarakat yang lebih luas lagi.

Jadi bagi kalian pecinta game MOBA khususnya Mobile Legends jangan khawatir mengenai penayangan babak playoffs ini. Untuk itu pantau terus Dafunda Game agar mendapatkan berita update seputar MPL Season 5 ini.

Bagikan jika kamu suka