Siap-siap! PUBG Kini Bisa Dimainkan Lintas Konsol Mulai Oktober

in , ,
Update PUBG Konsol

Mengutip dari akun Twitter resmi PUBG, diketahui jika PUBG sedang mengembangkan fitur cross-platform yang bisa mulai dijajal pengguna Xbox One dan PS4 pada akhir September dalam PTS (Public Test Server).

Kendati demikian, belum diketahui secara jelas apakah fitur cross-platform memungkinkan pemain lintas konsol untuk membuat tim bareng atau hal ini hanya akan muncul di mode kompetitif.

Cecilia Lee selaku PUBG Corp Community Manager menyatakan “Tujuan utama kami dengan cross-platform adalah agar 100 pemain dari kedua konsol bisa bermain dalam match serupa”.

“Tujuan kedua kami adalah mempercepat proses matchmaking, yang diperkirakan akan memakan waktu lebih pendek untuk pengguna konsol seiring meluasnya matchmaking pool. Waktu menunggu lebih pendek dan lebih banyak musuh di medan laga sama dengan kesempatan lebih besar untuk mendapatkan chicken dinner,” pungkas Cecilia Lee menambahkan.

Selain mengembangkan fitur cross-platform, diketahui juga jika di musim keempat PUBG juga akan menjanjikan fitur-fitur baru. Salah satu yang akan di tunggu ialah wajah baru dari map Erangel yang akan rampung pada 27 Agustus mendatang.

Gimana guy ? Arena pertempuran bakal semakin luas nih. Dimana nantinya antara pemain Xbox One dan PlayStasion4 akan bisa bertemu satu sama lain dengan fitur cross-platform ini. Menarik untuk dinantikan.

Ayo mulai berdiksusi