Perseteruan Hideo Kojima dan Konami berakhir sudah dengan Keluarnya Pembesut Game Metal Gear Solid tersebut dari Studio yang membesarkan namanya. Memang akhir – akhir ini dunia game telah di sibuk kan oleh masalah antara Kojima dan Studio Game besar dari jepang tersebut.

Sampai ada suatu kasus dimana Kojima mendapatkan Penghargaan lewat game yang dia kembangkan ‘Metar Gear Solid’ tapi tidak di perbolehkan untuk hadir oleh Konami karena statusnya di tangguhkan dan hanya menjadi Karyawan non-aktif oleh perusahaan tersebut Hingga bulan Desember nanti di mana Kontranya berakhir.

Dan Bulan Desember telah tiba, Terhitung dari Tanggal 15 Desember 2015 Kojima bukan bagian dari Konami dan sudah bisa bergerak leluasa. Lalu apa yang di lakukan pria berusia 52 tahun itu sekarang? Menurut desas desus nya Kojima tengah membuat sebuah Studio Game sendiri.

JANGAN LEWATKAN
Pro Evolution Soccer (PES) 2017 Telah dikonfirmasi dan bakal Segera hadir!

Hal ini di ketahui melalui pembicaraan Hideo Kojima dan Sony Computer Enternainment beberapa saat lalu, Hideo beberapa kali menyinggung kesibukannya yang di ketahui mengumpulkan partner untuk membuat studio game sendiri.

Media ternama dari Jepang, Nikkei juga telah mengklarifikasi informasi ini dan menyebutkan Kesibukan Kojima yang ingin membuat studio game menyusul kekecewaannya dengan Konami. Selain itu masih belum jelas akan seperti apa Studio Game yang akan di permak olehnya, Apakah Studio ini akan berbasis di jepang dan membuat game serupa dengan Metar Gear solid? atau mungkin dia ingin mencoba hal baru dan membuat game yang benar – benar berbeda.

Tapi ada satu hal yang bisa kami bocorkan, yaitu Keterlibatan Kojima nantinya yang akan membuat game yang kemungkinan Ekslusif untuk Playstation nantinya.

JANGAN LEWATKAN
9 Fitur Baru Pro Evolution Soccer 2017 (PES 2017) yang wajib kamu tahu
BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.