Netizen Indonesia kembali dihebohkan dengan munculnya konvoi siswa SMA di Medan yang baru saja menyelesaian ujian pada hari terakhir. Yang membuat hebot adalah ketika salah satu siswi menolak untuk ditilang bahkan mengancam Polwan yang sedang bertugas saat itu dan malah berkata ‘Ku Tandai kau Ya‘.

Bahkan seorang siswi yang bernama Sonya Ekarina melalui akun instagram pribadinya mengaku sebagai anaknya Deputi Bidang Pemberantasan BNN Irjend Arman Depari padahal bukan.

Jelas saja kejadian ini membuat Netizen Indonesia tidak tinggal diam. Sangat banyak sekali yang menyayangkan sikap anak sekolah yang tidak taat peraturan dan hanya bermodal jabatan orangtua.

Seperti kejadian lainnya, tak perlu waktu lama meme-meme tentang Sonya Depari pun bermunculan di internet. Inilah meme kutandai kau yah yang dirangkum dari berbagai media sosial:

JANGAN LEWATKAN
Bandingkan Kumpulan Foto Profesional Dan Amatir Ini, Siapa Yang Lebih Macho?

1Ku Tandai Kau Ya

2Anak yang tak dianggap

3Modal face doang belum cukup!!

4Yang sabar ya buk

5Jomblo selalu salah 🙁

6Tak sudi aku :v

7Bapak saya vokalis

8Eh jadi menteri perdagangan

9Cinta juga?

10Kok jadi anak pak Ahok?

11Au Ah!

12Aku juga anak Arman Depari

13We are Coming!!

14Yakin gak mau??

Dan buat kalian-kalian yang penasaran dengan aksinya Sonia, tonton video liputan dari tribunews di bawah ini.

https://www.youtube.com/watch?v=UIbF5Y-sXUw

Nah, Apakah kamu mau di tandai sama si yang ngakunya anak Komandan polisi? misalnya saja dia tiba – tiba datang dan bilang gini “Ku tandai kau ya!!”. Apa yang bakal kamu lakukan? Berikan jawaban se gokil mungkin ya! 😀