Kabar gembira untuk kita semua, bagi kalian yang sudah membaca novel atau menonton anime HaruChika: Haruta to Chika wa Seishun Suru dan merindukan aksi seru dari Haruta dan Chika. Pada kali ini, mereka telah mengumumkan hal penting untuk serial sekaligus adaptasti dari sebuah novel. Adaptasi novel ini untuk menjadi film live-action sudah mendapatkan lampu hijau. Salah satu pemain yang akan muncul adalah idol Sexy Zone yaitu Shori Sato (yang pernah berperan di One Piece Episode of Nami: Koukaishi no Namida to Nakama no Kizuna) Sebagai Haruta dan juga idol paling menonjol dari Rev. from DVL yaitu Kanna Hashimoto akan berperan sebagai Chika.

JANGAN LEWATKAN
Pertarungan 2 Hantu Seram “Sadako vs Kayako” Ditunjukkan Dalam Iklan Terbaru

HAruChika-LA-01

Masahide Ichii yang pernah menyutradarai Blindly in Love akan kembali menjadi sutradara dalam film ini. Rencananya syuting ini akan dimulai pada bulan April nanti dan berencana untuk menayangkan film ini pada tahun 2017. Dan Serial TV anime ini akan tayang perdana pada tanggal 6 January.

HaruChika-LA-02Serial anime musim dingin Winter 2016 yang berjudul HaruChika: Haruta to Chika wa Seishun Suru ini menceritakan tentang dua siswa SMA yang bernama Haruta dan Chika. Mereka berdua merupakan anggota dari Wind Instrument Klub yang berada di ambang pembubaran. Keduanya adalah teman masa kecil, dan mereka menghabiskan waktu dan hari-hari mereka dengan berlatih keras selagi berusaha untuk merekrut anggota baru. Ketika insiden tertentu terjadi di sekolah, akhirnya mereka berkerja sama untuk menyelesaikannya, dan hal ini membuat catatan kegiatan klub mereka semakin bagus.

JANGAN LEWATKAN
Pertarungan 2 Hantu Seram “Sadako vs Kayako” Ditunjukkan Dalam Iklan Terbaru

Sang pengarang novel Sei Hatsuno, meluncurkan novel pertama seri ini pada tahun 2008 dan Kadokawa telah menerbitkan novel kelimanya yaitu Wakusei Karon. novel kelimanya ini diterbitkan pada bulan September tahun lalu. Majalah Shounen Ace dari Kadokawa Monthly mulai melakukan adaptasi manga dengan ilustrator Būta. Kadokawa sendiri telah menerbitkan kompilasi pertama manga-nya pada bulan desember tahun lalu.

Saat ini kita hanya bisa menunggu dan bersabar untuk live action yang satu ini. Semoga live action-nya nanti memuaskan ya?