Siapa yang tidak mempunyai keinginan untuk berkeliling dunia? Keliling dunia merupakan impian setiap orang, termasuk kamu kan? Sekarang ini keliling dunia bukanlah hal yang sulit, toh ada banyak armada pesawat terbang yang siap melayani dalam perjalanan ke berbagai negara.

Nah, ada beberapa hal yang menjadi masalah dan menghambat kamu yang berkeinginan berkeliling dunia, yaitu uang. Namun, jika kamu tidak memiliki uang berlimpah untuk hal ini, kamu masih bisa ‘keliling dunia’ dengan mudah. Cukup bermodalkan Photoshop dan skill dewa dalam mengedit foto, kamu bisa berada di berbagai belahan dunia dengan mudah tanpa harus mengeluarkan banyak biaya.

Banyak orang yang membagikan hasil dari editan Photoshopnya dalam sosial media, seperti Facebook atau path, instagram dll. Tak jarang bahkan ada hasil photoshop yang hancur juga dibagikan ke dalam akun sosial media.

JANGAN LEWATKAN
10 Foto Gila Hasil Edit dari Master Photoshop

foto-editan-photoshop-terparah-sepanjang-sejarahBerbeda dengan hasil editan yang parah ini, justru ada orang yang beruntung dapat keliling dunia berkat hasil editan Photoshop gagalnya loh?! ini salah satunya.

Keliling Dunia Gara – Gara Photoshop Gagal

Saking inginnya pergi ke China, seorang wanita asal Kenya yang bernama Seve Gat, meminta tolong kepada temannya untuk mengedit fotonya seolah-olah sedang berlibut ke China. Meski hasil editan photoshop temannya itu berantakan, Seve Gat tetap memposting foto editan tersebut ke internet. Terlihat dia berpose dengan latar belakang tembok China dan obyek wisata lainnya, tapi masih dengan editan yang benar-benar gagal. Tak lupa Seve pun dengan lengkap menyertakan caption lucu bahwa dia senang berada di China.

JANGAN LEWATKAN
10 Foto Gila Hasil Edit dari Master Photoshop

photoshop-gagal-pergi-ke-china-1photoshop-gagal-pergi-ke-china-2 photoshop-gagal-pergi-ke-china-6

Gara-gara hasil Photoshop gagal yang di postingnya ini juga membuat Seve Gat menjadi olokan banyak pengguna internet. Padahal Seve sama sekali tak berniat menipu bahwa dia benar-benar di China.

photoshop-gagal-pergi-ke-china-3 photoshop-gagal-pergi-ke-china-4

Melihat Seve yang menjadi bahan olokan karena impiannya, seorang entrepreneur di Kenya benama Sam Gichiru merasa tersentuh. Sam dan teman-temannya akhirnya mengumpulkan dana untuk membanti Seve berkunjung ke China.

https://www.facebook.com/sam.gichuru/posts/10153923530550135

Sam mengatakan :

Beberapa orang bermimpi dan melupakannya, yang lain bermimpi dan menulisnya, menggambar atau dengan Photoshop.

Berkat kegigihannya untuk terus mempertahankan impian, Seve akhirnya benar-benar pergi ke China. Uang tiket, akomodasi dan asuransi berhasil dikumpulkan oleh Sam dan kawan-kawannya. Seve tinggal membiat paspor dan berangkat ke China. Keren kan?

JANGAN LEWATKAN
10 Foto Gila Hasil Edit dari Master Photoshop

Jadi, Ayo! Jangan ragu untuk bermimpi dan cobalah untuk meraih mimpimu!