343 Industries: Halo Infinite Bukan Battle Royale

in ,

Baru-baru ini, Xbox Insider membahas beberapa informasi tentang 343 Industries yang akan menghadirkan mode baru di Halo Infinite. Rumor mengatakan bahwa Halo Infinite akan menjadi game paling mahal yang pernah ada, dan judulnya juga akan menampilkan mode battle royale. Dan akhirnya, Frank O’Connor dari 343 Industries telah memberikan tanggapan mengenai rumor tersebut.

O’Connor mengungkapkan dia tidak menonton laporan video, jadi dia meminta maaf jika dia salah mengartikan tajuk “Halo Infinitye diluncurkan dengan mode Battle Royale.” Namun, pengembang 343 Industries mengklaim bahwa rumor Halo Infinite battle royale tidak benar. O’Connor menunjukkan bahwa pemain dapat membuat sendiri Forge for Halo 5 atau Master Chief Collenction karena “ini adalah mode, bukan genre.”

Dia kemudian melanjutkan bagaimana pandangannya tentang Apex Legends dan Fortnite. Dia menyatakan bahwa yang satu berfokus pada gerakan dan lainnya pada pembangunan, dan bagaimana battle royale sudah mengalami perubahan.

Untuk itu sendiri, Halo Infinite multi-player belum ditentukan secara pasti dan dapat berubah. 343 Industries tertarik pada mode game sosial yang tidak secara khusus menghadirkan sebuah “balon penuh pejuang yang menuju pulau dari Beat Takeshi.”

Hingga kini, masih belum banyak detail game yang beredar. Kita harus menunggu hingga E3 2019 untuk mengetahui apa saja ang akan dihadirkan dalam Halo Infinite. Game ini masih belum memiliki tanggal rilis. Rencananya Halo Infinite akan rilis di PC dan Xbox One.

0/5 (0 Reviews)

Ayo mulai berdiksusi