Seorang Anak Tega Penggal Kepala Ayahnya Karena Kecanduan PUBG!

in ,
Kecanduan Game Pubg Sampai Bunuh Ayah

Kasus pembunuhan kembali terjadi, tepatnya di negara India, seorang anak tega memenggal kepala ayahnya karena game PUBG. Melalui The News Minute, Kejadian ini terjadi dikarena sang ayah menolak saat anak meminta belikan kuota untuk bermain PUBG.

Seorang pria berumur 21 tahun meminta uang pada ayahnya untuk membeli kuota internet. Diketahui kuota tersebut untuk memainkan game PUBG. Berharap diberi, anak yang bernama Raghuveer Kammaar malah mendapatkan omelan dari ayahnya agar berhenti bermain game.

Karena kesal tak dibelikan kuota, sang anak memenggal kepala ayahnya. Tidak hanya memenggal kepala, sang anak juga memotong-motong anggota tubuh ayahnya. Suatu hal yang sangat sadis.

Mantan rekan kerja korban mengatakan “Sang ayah pernah bercerita kepada saya bahwa anaknya sangat maniak terhadap game PUBG. Ia sudah berulang kali menasehatinya untuk berhenti bermain game, tetapi dia tidak mempedulikannya. Sekarang ia seorang pengangguran, untuk kuliah pun ia enggan.”

Kronologi pembunuhan tersebut akhirnya terungkap. Tepat pada malam minggu saat semua penghuni rumah telah tidur, sang anak memenggal kepala ayahnya, kemudian memotong kakinya dan kabur bersama HP miliknya.

Sebelumnya, HP sang anak sempat disita, dan hal tersebut yang memancing dia untuk membunuh ayahnya. Dan tidak perlu waktu lama, sang anak kini telah berhasil di bekukan oleh pihak kepolisian. Menjadi sebuah pelajaran untuk lebih membatasi bermain game, agar kecanduan game tidak tertanam dalam diri kita.

Ayo mulai berdiksusi