Begini Settingan Control 3 Jari Terbaik di Free Fire!

in , ,
Settingan control 3 jari terbaik di free fire

Pada dasarnya, kita menggunakan 2 jari yaitu jempol kiri dan jempol kanan saat bermain Free Fire. Jempol kiri digunakan untuk menggerakan karakter serta jempol kanan untuk menembak. Tetapi, tidak menutup kemungkinan ada pemain menggunakan 3 jari.

Ketiga jari tersebut yaitu jari jempol kiri, telunjuk kanan dan jempol kanan. Nah untuk kalian pemain 3 jari, apa sudah memiliki settingan kontrol terbaikmu? Jika belum, Dafunda Game punya tips pengaturan kontrol terbaik pemain 3 jari. Berikut pembahasannya.

Begini Settingan Kontrol Terbaik Untuk Pemain 3 Jari


Settingan HUD 3 Jari

Inilah settingan 3 jari terbaik di free fire

Hal pertama yang perlu kamu lakukan yaitu pengaturan setting HUD terlebih dahulu. Pada pengaturan ini ubahlah tombol menembak sebelah kiri menjadi “Always”, hal ini akan memungkinkanmu menembak setiap saat dengan menggunakan tombol kiri.

Inilah settingan 3 jari terbaik di free fire dafunda game

Selanjutnya, masuk ke bagian Custum HUD, pada bagian ini kita akan mengubah tampilan tombol yang ada pada layar. Atur posisi tombol layar seperti gambar di atas.

Pengaturan tombol seperti di atas akan membuat kalian nyaman dalam bermain. Dengan mengkombinasikan 3 jari, kalian dapat melompat, menembak serta bergerak dengan lebih leluasa. Pengaturan seperti ini sering digunakan oleh Pro Player yang bermain dengan 3 jari.

Kalian juga dapat melihat hasilnya seperti pada video di atas, pengaturan tersebut hanya tips yang kami berikan. Setiap orang pasti memiliki pengaturan yang terbaik versi masing-masing.


jika kurang nyaman dengan posisi tombol di atas, kalian dapat menggunakan settingan versi kalian. Kunjungi Dafunda Game untuk informasi, tip dan tutorial lainnya dari game Free Fire.

0/5 (0 Reviews)

Ayo mulai berdiksusi