Call of Duty: Modern Warfare Konfirmasi Tanggal Rilis Season 2!

in ,
Call Of Duty Modern Warfare Season 2
Call of Duty: Modern Warfare | Forbes

Di musim pertamanya, Call of Duty: Modern Warfare berhasil mengguncang dengan gameplay-nya yang bagus. Game juga berhasil memberikan peta baru, mode, senjata, dan tambahan baru yang hadir ke dalam game Modern Warfare.

Musim 1 telah berlangsung lebih dua bulan, dan kini saatnya musim ke 2 akan mengguncang dengan permainan yang lebih banyak lagi.

Sebelumnya, season 1 Modern Warfare telah di perpanjang selama satu bulan, dan artinya musim akan berakhir pada tanggal 11 Februari mendatang. Namun saat itu belum ada pengumuman resmi dari Infinity Ward apakah season 2 akan dimulai tepat dihari yang sama season 1 berakhir.

Musim Kedua akan dimulai Bersamaan Musim 1 Call of Duty: Modern Warfare Berakhir

Season 2 Call Of Duty Modern Warfare
Season 2 Modern Warfare | PCGamesN

Sebuah posting baru di akun Twitter resmi Call of Duty menegaskan bahwa Musim 2 akan dimulai pada 11 Februari. Penggemar tidak perlu menunggu untuk menuju ke battle pass baru dengan lebih banyak konten yang akan menunggu didalamnya.

Namun, pemain perlu bersabar untuk mengetahui konten baru tersebut. Sebelum season 2 dimulai, pengembang belum mengumumkan konten apa saja yang akan hadir kedalam game.

Tetapi ada satu yang telah umumkan melalui pos Twitter yang mengungkapkan penambahan karakter lama yaitu Simon “Ghost” Riley dari Modern Warfare 2.

Ghost Menjadi Tambahan baru yang paling di tunggu-tunggu di musim ke 2

Ghost adalah hal yang Infinity Ward terus bicarakan selama seminggu terakhir. Sekarang karakter tersebut telah dikonfirmasi bahwa pemain dapat memainkannya di medan perang dimusim kedua.

Untuk saat ini, hanya terdapat spekulasi mengenai apa lagi yang akan hadi di musim ke 2. Di luar pengumuman resmi dari Infinity Ward, para leaker mengklaim bahwa musim baru akan ada penambahan mode lainnya.

Mode tersebut yaitu One in the Chamber dan All or Nothing, bersama dengan senjata seperti SMG baru, LMG baru, dan Pisau Balistik.

Spekulasi lain, para pemain lebih percaya bahwa Musim 2 akan menghadirkan mode battle royale yang sangat dinanti-nanti. Banyak pemain yang berharap mode ini akan menjalani debut pada season 2. Jadi semuanya akan terjawab pada tanggal 11 Februari, dimana musim 1 berakhir dan dimulai musim yang baru.

Bagikan jika kamu suka