Cara Cheat PUBG Mobile Terbaru Android No Root 2020

in ,
Cara Cheat PUBG Mobile Terbaru Android
Cara Cheat PUBG Mobile Terbaru Android

Hingga saat ini PUBG masih menjadi salah satu game terpopuler yang banyak dimainkan para gamers. Oleh karena itu banyak pemain mencari Cara Cheat PUBG Mobile Terbaru di Android supaya bisa mendapat kemenangan instan.

Cheat ini memungkinkan kalian untuk melakukan modifikasi pada game supaya bisa mendapatkan banyak fitur spesial yang tidak bisa kalian dapatkan saat bermain secara reguler.

Ngomong-ngomong soal penggunaan cheat, kali ini Dafunda Game akan membahas perihal cheat yang bisa kalian gunakan dalam PUBG Mobile. Penasaran? Berikut caranya:

*Tutorial ini dibuat untuk tujuan edukasi

Sejatinya pemakaian cheat saat bermain game sekedar bertujuan untuk mempermudah aktifitas ketika bermain game. Namun tentu jika ingin mendapatkan pengalaman maksimal saat bermain game yaitu dengan tidak menggunakan cheat.

Cara Cheat PUBG Mobile Terbaru Android: Sebagai persiapan awal, silakan ikuti langkah demi langkah sesuai petunjuk untuk dapat mencoba cheat PUBG Mobile di Android.

Download aplikasi tambahan berikut ini:

Download OBB & APK PUBG Mobile (Pilih salah satu versi):

PUBG Mobile Korea

Copy file OBB ke dalam internal memori atau sd card  /Android/obb/com.pubg.krmobile agar game dapat dimainkan. Jika tidak ditemukan folder com.pubg.krmobile silahkan dibuat sendiri.

Download GameGuardian:

Download Script

Download Script Shell

Download Hosts

Silakan coba salah satu host di bawah ini:

Informasi penting:

  • Lakukan cara setiap berganti zona lingkaran detik 00.00 wajib ON OFF data internet hingga terdapat notifikasi “Batas waktu pertandingan server habis, sambungkan kembali?” Pilih “BATALKAN” lalu aktifkan kembali data internet dan akan relogin “Masuk pertempuran lagi?” Pilih “IYA”.
  • 2x permainan silakan clear cache pada apk dan hapus log dalam folder game.

Download Virtual Space

Additional Virtual Plugin

Catatan: Agar game dapat di buka, izinkan “Display pop-up window” di pengaturan “Other permissions” dan nonaktifkan keymapping di dalam aplikasi Octopus virtual di menu Me → Gama Management. Untuk pengguna Xiaomi harap matikan/disable fitur “Turn on MIUI optimization” di pengaturan Developer options.

Download Virtual Hosts

Download File LIB Mod (Anti Report & Anti Ban)

Catatan penting: Untuk file LIB terbaru jalankan menggunakan aplikasi MT Manager dengan memilih file on.sh, jangan replace file secara manual karena bisa terkena banned

Cara 1: Untuk Pengguna Android Non-Root

  1. Pastikan kamu sudah menginstall aplikasi PUBG Mobile.
  2. Selanjutnya install aplikasi Virtual Space terbaru.
  3. Apabila sudah menginstall aplikasi virtual space, jalankan virtual space-nya, selanjutnya clone APK PUBG ke virtual dengan memilih ikon + (plus).
  4. Selanjutnya install Apk GameGuard1an, setelah terinstall nanti ada 2 icon GG, buka icon yang SW, lalu pilih default untuk menginstall GameGuardian lagi agar GameGuardian tersebut mendapatkan instalan dengan nama random.
Cara Install Gg No Root
inwepo.co

5. Selanjutnya clone GameGuardian dengan nama random di virtual space.

6. Selanjutnya install dan jalankan aplikasi Virtual Hosts nya. Pilih “RE-SELECT HOST FILE”, lalu arahkan ke file hosts yang sudah kalian download sebelumnya.

Setelah itu Virtual Hosts akan otomatis dengan ditandai ikon ON warna hijau. (jangan di clone ke virutal space dan aktifkan virtual hosts harus dari luar virtual space)

Cara Menggunakan Virtual Host Untuk Cheat Pubg No Root
inwepo.co

7. Setelah virtual hosts aktif, selanjutnya jalankan aplikasi Virtual Space→ Jalankan GameGuardian di dalam Virtual Space → Pilih Start.

Note: Apabila icon GameGuardian tidak terlihat pop-up saat dijalankan, silakan masuk ke pengaturan Android → Aplikasi Terinstall/Installed Apps → Pilih aplikasi virtual, misal DualSpace, lalu pilih Izin lainnya/Other Permissions → Display pop-up windows → Accept/terima/izinkan.

Cara Menampilkan Icon Gg
inwepo.com

8. Selanjutnya jalankan PUBG Mobile di dalam aplikasi Virtual Space.

9. Setelah PUBG terbuka, lalu Tap icon GameGuardian → Select process → pilih PUBG MOBILE.

10. Selanjutnya jalan script cheat PUBG dengan memilih menu “Execute script”  icon Play→ Pilih dan cari file script cheat PUBG yang sudah di download sebelumnya (Biasanya di dalam folder download).

Lalu akan terlihat menu script. Tunggu prosesnya di GameGuardian hingga 100% akan terlihat pesan notif.

11. Selanjutnya tap kembali ikon GameGuardian, dikarenakan kita sekarang berada di lobby game, maka pilih LOBBY untuk mengaktifkan fitur cheat yang di lobby PUBG. Silahkan pilih/centang fitur cheat yang diinginkan, misal: WallHack & color.

Informasi Tembahan: Agar saat menjalankan script di GameGuardian tidak force close/keluar, wajib lakukan setting GG, caranya: Masuk ke menu setting/pengaturan GameGuardian → Hide GameGuardian from the game → Centang 2, 3, 4 (slow).

12. Jika sudah mengaktifkan, selanjutnya Start untuk memulai permainan.

Saat sudah masuk dalam permainan dan memenuhi syarat untuk menggunakan cheat lainnya di menu GAME silakan aktifkan . Tunggu prosesnya hingga 100% maka kamu akan bisa merasakan fitur cheat tersebut.

Selesai.

Note: Sangat disarankan saat mencoba menggunakan akun GUEST atau akun baru, jangan menggunakan akun utama.


Cara 2: Untuk Pengguna Android Root

  1. Install game PUBG Mobile
  2. Selanjutnya install Apk GameGuard1an, setelah terinstall nanti ada 2 icon GG, buka icon yang SW, lalu pilih default untuk menginstall GameGuardian lagi agar GameGuardian tersebut mendapatkan instalan dengan nama random.
  3. Selanjutnya jalankan GameGuardian, Pilih Start.

Note: Apabila icon GameGuardian tidak terlihat pop-up saat dijalankan, silakan masuk ke pengaturan Android → Aplikasi Terinstall/Installed Apps → Pilih aplikasi GameGuardian dengan nama random, lalu pilih Izin lainnya/Other Permissions → Display pop-up windows → Accept/terima/izinkan.

4. Download file hosts terbaru, selanjutnya install dan jalankan aplikasi Virtual Hosts nya. Pilih “RE-SELECT HOST FILE”, lalu arahkan ke file hosts yang sudah kalian download sebelumnya. Setelah itu Virtual Hosts akan otomatis dengan ditandai ikon ON warna hijau. (jangan di clone ke virutal space dan aktifkan virtual hosts harus dari luar virtual space)

Cara Menggunakan Virtual Host Untuk Cheat Pubg No Root..
inwepo.co

5. Selanjutnya jalankan game PUBG Mobile, setelah PUBG sudah terbuka, lalu Tap icon GameGuardian → Select process → pilih PUBG MOBILE.

6. Selanjutnya jalan script cheat PUBG dengan memilih menu “Execute script”  icon Play→ Pilih dan cari file script cheat PUBG yang sudah di download sebelumnya (Biasanya di dalam folder download).

Lalu akan terlihat menu script. Tunggu prosesnya di GameGuardian hingga 100% akan terlihat pesan notif.

7. Selanjutnya tap kembali ikon GameGuardian, dikarenakan kita sekarang berada di lobby game, maka pilih LOBBY untuk mengaktifkan fitur cheat yang di lobby PUBG. Silakan pilih/centang fitur cheat yang diinginkan, misal: WallHack & color.

8. Jika sudah mengaktifkan, selanjutnya Start untuk memulai permainan.

Saat sudah masuk dalam permainan dan memenuhi syarat untuk menggunakan cheat lainnya di menu GAME silakan aktifkan . Tunggu prosesnya hingga 100% maka kamu akan bisa merasakan fitur cheat tersebut.

Selesai.

Video Tutorial Lengkap Cara Cheat PUBG Terbaru dan Cara Setting GG (non-root & root):

https://www.youtube.com/watch?v=W1gDb9OhwGo

Cara Cheat PUBG Mobile Terbaru Android diatas hanya sebuah edukasi dan pelajaran saja bagi yang tidak mengetahui. Segala resiko yang akan dialami ke depannya sudah bukan tanggung jawab Dafunda Game. Jika kalian ingin mencoba, silahkan tetapi harus sudah siap dengan risiko yang ada.

Perlu di ingat juga bukan berarti kami mendukung penggunaan cheat apalagi ketika kalian bermain game online yang mana sangat tidak disarankan dan berbahaya.

Source: ipwepo.co

Bagikan jika kamu suka