Akhirnya CD Projekt Red Pamerkan Gameplay Cyberpunk 2077 Untuk PS4 Pro dan PS5!

in ,
Gameplay Cyberpunk 2077 Ps5
Gameplay Cyberpunk 2077 PS5 | youtube/Cyberpunk 2077

Setelah sebelumnya CD Projekt Red memperlihatkan gameplay dari game Cyberpunk 2077 terbaru yang dijalankan pada console Xbox One X serta Xbox Series X. Para penggemar dari game ini langsung mempertanyakan bagaimana gameplay dari game Cyberpunk 2077 untuk PlayStation 4 dan 5 buatan Sony.

Menjelang perilisan Cyberpunk 2077, CD Projekt Red menjawab hal tersebut dengan mengunggah video gameplay dari Cyberpunk 2077 yang nantinya akan berjalan pada console PlayStation 4 Pro dan juga PlayStation 5 (via backwards compatibility).  Melihat kabar ini, para penggemar dari game Cyberpunk 2077 pun merasa sedikit senang.

Cyberpunk 2077 PlayStation Gameplay

Dalam video gameplay yang berdurasi 6 menit tersebut, CD Projekt Red menampilkan tampilan awal dari game tersebut seperti bagian menu yang menampilkan logo Cyberpunk 2077 berwarna hitam. Selain itu, terlihat juga bahwa pemain dapat memilih tiga jenis karakter.

Jika kalian melihat detail gameplay yang pihak pengembang bagikan. Akan terlihat beberapa hal aneh seperti elemen kertas yang tiba-tiba saja menembus kaca mobil pemain. Selain itu, terdapat juga kemudi mobil yang tidak bergerak padahal mobil sedang berbelok.

JANGAN LEWATKAN •
Konsep PS5 Sangat Menawan, Inikah Tampilan Asli Konsol Next-Gen Sony?

Melihat hal tersebut tentunya akan muncul sebuah pertanyaan apakah hal tersebut sebuah bug atau hal lainnya. Namun yang pasti, mungkin saja permasalahan tersebut sudah diperbaiki pada versi final dari game tersebut nantinya.

Hadirkan Peningkatan Komponen Cyberware V

Cyberware V
Cyberware V | Cyberpunk 2077

Berdasarkan video trailer Cyberpunk 2077 yang sudah terungkap, para pemain nantinya dapat meningkatkan cyberware yang dimiliki oleh V. Para pemain dapat meningkatkan enam komponen cyberware yaitu, frontal cortex, ocular system, circulatory system, immune system, nervous system, and integumentary system.

Selain itu, terdapat juga kemampuan dari V untuk memakai senapan, pistol, dan bilah. Nantinya para pemain juga akan diperlihatkan berbagai jenis pakaian yang dapat kalian gunakan untuk V. Secara total terdapat 36 jenis pakaian yang memiliki ciri khasnya masing-masing.

Dari sekian banyak review tentang Cyberpunk 2077, secara keseluruhan game Cyberpunk 2077 ini tampil dengan kualitas yang sangat bagus. Baik itu dari segi grafis yang cukup realistis serta gameplay yang sangat berbeda dari game lain. Hal tersebut membuat banyak orang semakin tidak sabar untuk langsung memainkan game tersebut.

JANGAN LEWATKAN •
Jadwal Rilis Mortal Kombat 11 Ultimate untuk Console Next-Gen Resmi Diumumkan

Bagi kalian yang ketinggalan informasi, Cyberpunk 2077 sendiri bakal meluncur pada tanggal 10 Desember 2020 mendatang. Game ini juga akan tersedia melalui berbagai platform seperti PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan juga Google Stadia.