Fortnite Battleroyale Dapat Nilai “F” Karena Layanan Pelanggan Yang Buruk

kontroversi fortnite

Fortnite Battleroyale seperti yang kita tahu game yang paling terkenal di tahun 2018 lalu, dimainkan oleh kalangan para gamer di seluruh dunia. Sukses melampaui pesaingnya yaitu PUBG, Fortnite di nilai memiliki dampak yang buruk. Fortnite di beri nilai “F” di karenakan pelayanan yang buruk terhadap para Pelanggan nya.

Better Business Bureau sang pengamat kebijakan pelayanan konsumen di Amerika menganalisi layanan dari Epic Games mengenai setiap keluhan para Pelanggan yang di antaranya para playernya sendiri. Better Business Bureau menegaskan dari sekitar 279 keluhan pelanggan selama ini Fortnite masih mengabaikan sekitar 247 keluhan.

Angka yang sangat mengejutkan tentunya. Akhirnya Better Business Bureau memberikan nilai “F” untuk game Fortnite Battleroyale ini. Hal ini bukan pertama kalinya terjadi, mengingat Valve juga pernah dapat nilai “F” di tahun 2015. Keluhan yang di dapat oleh Fortnite diantara lain seperti Refund uang, keamanan akun, dan penambahan biaya secara diam-diam saat membeli item di game tersebut.

Better Business Bureau sempat memberi nilai “A” untuk perusahaan game lain seperti Blizzard dan Activision yang menjadi member resminya. Sayangnya Blizzard dan Activision malah di nilai buruk di kalangan para pelanggannya. Bagaimana menurut kalian? Apakah hal ini dapat mempengaruhi Epic Games kedepannya? Kita lihat saja nanti.

Ayo mulai berdiksusi