Grafis Cyberpunk 2077 Berubah Jadi Mirip Bonderlands Karena Mod Ini

in ,
Grafis Cyberpunk 2077
Grafis Cyberpunk 2077 | IGN

Modifikasi atau sebuah mod dalam dunia game merupakan suatu hal yang menarik untuk kita bicarakan. Pasalnya banyak moder (tukang mod) yang membuat mod sebuah game yang tidak pernah kita fikirkan sebelumnya. Mod juga membuat sebuah game menjadi lebih fleksibel sesuai dengan keinginan kita.

Cyberpunk 2077 adalah salah satu game yang tak lepas dari incaran tukang mod. Ya, terbaru ada sebuah mod Cyberpunk 2077 yang merubah grafis game yang jadi mirip seperti Bonderlands. Nah, gimana tampilan mod tersebut? Berikut ini pembahasannya.

CD Projekt Red Terancam Kena Denda

Cyberpunk 2077
Cyberpunk 2077 | CD Projekt Red

Namun, sebelum membahas mengenai mod Cyberpunk 2077 tersebut, ada kabar yang kurang mengenakkan dari pihak pengembang game ini. Karena CD Projekt Red dikabarkan terancam terkena denda di negara sendirinya (Polandia).

Hal ini karena imbas dari kontroversi yang terjadi pada Cyberpunk 2077. Badan Perlindungan Konsumen Polandia kini mengawasi ketat CD Projekt Red dalam memperbaiki kontroversi yang terjadi. Badan tersebut telah banyak menerima laporan dari konsumen terkait permasalahan yang terjadi dari Cyberpunk 2077.

JANGAN LEWATKAN •
Cyberpunk 2077 Rilis Trailer Terbarunya dengan V Sebagai Tokoh Utamanya

Apabila CD Projekt Red tidak mampu memberikan patch terbaik untuk memperbaiki kerusakan Cyberpunk 2077. Mereka terancam kena denda 10 persen dari penghasilan perusahaan per tahunnya. Denda tersebut harus CD Projekt Red bayarkan kepada pihak pemerintah.

Mod Ini Ubah Grafis Cyberpunk 2077 Jadi Mirip Seperti Bonderlands

Sebuah mod Cyberpunk 2077 baru-baru telah membuat banyak penggemar berdecak kagum. Pasalnya mod tersebut mampu mengubah grafis Cyberpunk 2077 seperti game Bonderlands. Mod tersebut bernama mod Bonderlandsfy2077. yang dibuat oleh Salmonella123.

Mod tersebut benar-benar membuat tampilan Cyberpunk 2077 mirip seperti Bonderlands. Pada setiap objeknya terdapat garis cel-shaded layaknya Bonderlands. Sejak perilisan Cyberpunk 2077 lalu, banyak modder yang tidak hanya menciptakan sebuah mod. Namun, juga mencoba memperbaiki masalah yang terjadi di Cyberpunk 2077.

Saat ini CD Projekt Red Masih Terus mengembankan patch perbaikan untuk Cyberpunk 2077. Serta DLC gratis yang akan rilis pada pertengahan tahun ini.

JANGAN LEWATKAN •
Serius, Cyberpunk 2077 Memiliki Developer 60% Lebih Banyak Dari The Witcher 3!

Nah, gimana tanggapanmu mengenai mod Cyberpunk 2077 yang satu ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda Game untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia game.