7 Kebohongan Jahil Developer Game Pada Momen April Mop, Mana yang Paling Menyakitkan?

in , , , , , ,
Video Thumbnail For Youtube Video J L Oqerzu

April Mop? Memang menyebalkan sekali jika kita terjebak oleh jebakan “April Mop” . Apalagi jika yang menjebak kita adalah perusahaan besar. Yap, mungkin tak terduga industri game yang mempunyai nama besar juga turut unjuk kebolehan dalam April Mop ini. Bagaimana ya cara mereka menjebak penggemar – penggemarnya?

Ini Dia 7 Kebohongan Jahil Developer Game Pada Momen April Mop

1. Pokemon Go Bakal Dirilis Dalam Bentuk 8 – bit

Pokemon Go 8 Bit April Mop
Pokemon Go 8 Bit | gamerant.com

Melalui website resmi mereka, Niantic mengumumkan bahwa Pokemon Go akan dirilis dalam bentuk 8-bit. Sayangnya mereka tidak benar – benar melakukannya, karena ini hanyalah jebakan.

2. Skin Rare “April Foods” League of Legends

Mungkin, penggemar LoL awalnya percaya kalau Riot Games bakal merilis skin “April Foods”. Namun, ternyata hal itu hanyalah jebakan yang dilakukan sang developer. Ya, bagaimana tidak? Riot Games sampai mengeluarkan trailer update-an skin “April Foods” ini untuk meyakinkan para penggemarnya.

3. Final Fantasy XIV Online Yang Bakal Gunakan Augmented Reality

Bayangkan jika Final Fantasy dikombinasikan dengan Pokemon GO. Pasti bakal seru kan? Sayangnya hal itu hanya sebuah lelucon yang dilakukan Square Enix untuk meramaikan momen April Mop saja. Bahkan, Square Enix membuat video trailer yang didalamnya terdapat produk yang menunjang fitur tersebut bernama “farming stick”.

4. World of Warcraft Bakal Rilis Arcade Game

Warcraft Arcade Game April Mop Min
World of Warcraft Arcade Game

Blizzard Entertainment sempat mengumumkan akan merilis arcade game. Namun, justru arcade game tersebut bergenre dance battle. Jelas, pasti ini hanyalah sebuah lelucon.

5. Remedy Entertainment Pensiun Dari Industri Game Dan Berubah Menjadi Industri Kopi

Developer video games bernama Remedy Entertainment sempat mengejutkan publik. Mereka mengumumkan bahwa perusahaan mereka bakal pivot dari industri game menjadi industri kopi. Jelas, ternyata ini hanyalah prank yang ditujukan untuk meramaikan April Mop.

6. CS : GO Akan Dirilis Dalam Platform PS 4

CS GO PS 4 April Mop Min
CS : GO tuju PS 4

Bosan main CS : GO hanya melalui PC? Valve berencana akan merilis CS : GO dalam platform PS 4 yang dilengkapi dengan fitur aim. Tapi, itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat ini karena Valve memang tidak berencana merilisnya dalam platform PS 4.

7. Sony Akan Rilis Produk Playstation Board Game Yang Memungkinkan Bermain Game Tanpa Televisi, Konsol Dan Internet

April Mop Sony Min
Playstation Board Game | Comicbook.com

Sony Entertainment berencana untuk mengeluarkan produk baru yang begitu memanjakan gamer yang setia dengan platform ini. Bagaimana tidak? Sony berencana mengeluarkan platform gaming yang membuat pemainnya dapat bermain game tanpa harus membutuhkan televisi, konsol serta internet. Bagaimana bisa ya? Jelas ini merupakan prank dari Sony, tapi tidak tau apakah Sony benar – benar akan membuat produk ini atau tidak.

Ayo mulai berdiksusi