Inilah Alasan Kenapa Akun Free Fire Kamu Dibanned!

in ,
Alasan Akun Free Fire Dibanned
Alasan Akun Free Fire Dibanned | Google Play

Alasan Akun Free Fire Dibanned – Dalam bermain game Free Fire, tidak jarang seorang pemain mendapatkan larangan bermain game. Hal tersebut pasti ada sesuatu yang tidak beres dengan akun tersebut sehingga pengembang memberikan hukuman kepada pemain. Bahkan jika pemain melalukan kecurangan yang fatal, bisa-bisa akunnya akan dibanned secara permanen.

Nah, tentunya ada sebagian pemain yang bertanya-tanya kenapa akunnya tersebut dibanned. Mungkin secara tidak sengaja atau memang belum tahu kalian sudah melakukan kecurangan di dalam game. Kali ini, Dafunda Game akan membagikan info tentang alasan dan penyebab kalian di banned dari game. Apa saja alasannya? Berikut ulasannya!

Beberapa Alasan Mengapa Akun Free Fire Dibanned

Wallpaper Free Fire 7 | Cara Membeli Karakter Free Fire FF
Free Fire | Garena

Sengaja Kalah

Kalah Free Fire
Kalah Free Fire | Esportsku

Kok bisa pemain sengaja ngalah? Ya bisa aja kali, ini biasa terjadi saat mode ranked. Tujuan nya ya untuk membuat tim lain menang dengan mudah dan bisa push rank. Hal tersebut bisa terjadi dengan kesepakatan sebelumnya, apa mereka sudah membayarnya atau hal lainnya, sehingga salah satu pihak sengaja kalah. Hal seperti ini dilarang di dalam game dan hukumannya banned.

Satu Tim dengan Cheater

cheat free fire | YouTube

Jika dalam tim kamu terdapat satu anggota yang menggunakan cheat, maka kamu akan berpeluang mendapatkan hukuman yang sama. Mengapa demikian? hal tersebut karena kamu juga akan mendapatkan keuntungan dari cheat yang digunakan oleh temanmu. Cheater tetap tidak dapat di ampuni dalam game online, banned permanen bisa menjadi hukuman yang di terima pemain jika ketahuan.

Memanfaatkan Bug

Bug tembus pandang di free fire | Gcube

Hal seperti ini juga bisa menjadi penyebab kalian terkena banned nih. Bug biasa muncul di dalam game dan menjalankan game tidak dengan semestinya. Seperti postingan yang sudah-sudah, kalian bisa berlari dengan kencang di Free Fire karena terdapat bug. Bug tersebut harus kalian laporkan dan jangan memanfaatkan bug tersebut jika tidak ingin mendapatkan larangan bermain.

Nickname Tak Senonoh

Ganti Nickname Free Fire Selesai
Dafunda

Dalam game, kalian juga harus memperhatikan nickname kalian. Jangan gunakan nickname yang tidak pantas jika tidak ingin akun kalian di-banned oleh pihak Free Fire. Etika masih tetap berlaku meskipun kita bermain secara online di dunia maya. Maka dari itu usahakan menggunakan nickname yang baik.

Menggunakan Cheat

Cheat Free Fire | Gcube

Hal yang seperti ini sudah pasti akan terkena banned, malahan bisa di-banned permanen lagi. Maka dari itu, mikir-mikir dulu jika ingin menggunakan cheat di dalam game. Usahakan kamu bermain menggunakan akun kedua jangan menggunakan akun utama. Untuk kalian yang ingin mencobanya, kalian bisa mempelajarinya di artikel Cheat Free Fire.


Kalian Sudah Pernah Kena Banned Sebelumnya?

Cara Mendapatkan Alok Free Fire Tanpa Diamond
Free Fire | Garena

Nah, itulah beberapa alasannya yang bisa membuat akun Free Fire kalian di banned oleh tim pengembang. Kalau kalian sudah pernah di banned atau belum? Atau sudah pernah melakukan hal di atas tetapi belum diketahui oleh pihak Free Fire? Ceritakan pengalaman kalian dong di kolom komentar di bawah ini. Kunjungi Dafunda Game untuk informasi, tips, tutorial dan rekomendasi game keren lainnya.

Bagikan jika kamu suka