Mode Gunfight 1v1 dan 3v3 Akan Segera Hadir ke Modern Warfare!

in ,
Mode Gunfight 3v3 Dan 1v1 Modern Warfare Sedang Dikerjakan

Baru ini Infinity Ward ditanyakan apakah memiliki rencana untuk memperluas mode Gunfight yang sedang populer saat ini? Seperti yang kita ketahui bahwa mode gunfight pada Call of Duty: Modern Warfare saat ini ada pada opsi 2v2.

Joe Cecot selaku direktur bersama multipain Infinity Ward mengonfirmasi bahwa mode opsi lainnya sedang dikerjakan.

Direktur mengatakan bahwa opsi lainnya sedang dikerjakan yaitu 3v3 dan 1vs1. Namun sayangnya, belum ada jadwal yang pasti kapan kita bisa melihat mode-mode tersebut diluncurkan. Cecot tidak menambahkan informasi lainnya setelah itu, jadi kita harus bersabar dulu menanti informasi lainnya.

Leaker Membagikan Bocoran Bahwa Ada Mode Pertandingan Privat Dalam Game

Akan Ada Mode Pertandingan Privat Di Call Of Duty Modern Warfare
engadget.com

Dalam berita call of duty lainnya, pencari data baru-baru ini menyusup melalui backend dan menggali informasi rahasia. Data tersebut mengungkap nama-nama zona dalam peta battle royale, mode, jenis misi, killstreaks, dan termasuk 200 pemain dalam game yang pernah dikabarkan.

JANGAN LEWATKAN •
Activision Umumkan Spesifikasi Resmi Call of Duty: Modern Warfare Untuk PC

Menurut bocoran, mode ini akan menawarkan pertandingan privat dan juga menawarkan regu solo, duo, dan 4 pemain. Sebagai perbandingan, game saingan EA Apex Legends hanya menawarkan pertandingan skuad 3-pemain. Mode duo hanya diaktifkan dalam beberapa acara untuk waktu terbatas.

Battle Pass Call of Duty: Modern Warfare Akan Dirilis Bulan Ini

Call Of Duty Modern Warfare Menjadi Game Terlaris 2019

Sebelumnya Activision telah menyatakan bahwa konten Battle Pass sudah dikonfirmasi untuk Modern Warfare. Battle Pass direncanakan rilis dalam bulan ini atau sedikit lebih terlambat dari yang direncanakan.

Call of Duty: Modern Warfare adalah game firts-person shooter yang dikembangkan oleh Infinity Ward dan diterbitkan oleh Activision. Game ini merupakan franchise keenam belas dalam seri Call of Duty, serta reboot sub-seri Modern Warfare.

Game ini dirilis pada 25 Oktober 2019, untuk Microsoft Windows, PlayStation 4 , dan Xbox One.