Berita GameGameNintendoPCPlaystationXBOX

Trailer Resmi FIFA 19 Diperlihatkan, Hadir dengan Mode Turnamen UEFA Champions League

Tidak mengherankan jika FIFA 19 telah diumumkan pada E3 2018, tetapi permainan bola bundar klasik masih memiliki beberapa kejutan. Paling utama di antara itu adalah mode turnamen UEFA Champions League yang baru, bersama dengan UEFA Europa League dan UEFA Super Cup. Kamu akan dapat bermain dari babak penyisihan grup hingga ke final, dan bahkan memainkan versi khusus dengan klub Eropa apa pun yang termasuk dalam game dan ini adalah fitur yang sudah lama datang.

“UEFA Champions League telah menjadi salah satu fitur yang paling banyak diminta dari pemain selama lebih dari satu dekade, dan kami sangat bersemangat untuk salah satu kompetisi terbesar di dunia untuk bergabung dengan The World’s Game di FIFA 19,”

–kata Aaron McHardy, produser eksekutif untuk EA Sports FIFA.

“Kami meningkatkan pengalaman tahun ini dalam banyak hal, mulai dari mengintegrasikan konten Liga Champions UEFA di seluruh game, hingga menambahkan berbagai fitur baru yang membawa lebih banyak kontrol ke gameplay.” Sementara itu, mode cerita ‘The Journey’ akan diakhiri dengan ‘Champions’, dan Alex Hunter akan membintangi satu tahun lagi.

Trailer Resmi FIFA 19 dengan Mode Turnamen UEFA Champions League

Pemain juga akan dapat membangun skuad impian mereka di FIFA 19 ” Ultimate Team ‘, yang akan menampilkan konten langsung dan otentik dari kompetisi klub paling bergengsi di dunia, termasuk UEFA Champions League dan UEFA Europa League.

Juga akan ada banyak tweak gameplay yang biasa, termasuk sistem ‘Active Touch’ baru yang mengubah cara pemain menerima dan memukul bola dan atribut pemain menentukan hasil untuk memenangkan pertandingan dan lebih besar kemampuan untuk mengatur regu dan menyesuaikan taktik.

FIFA 19 ditetapkan untuk rilis 28 September di PS4, Xbox One, Switch dan PC, dengan Cristiano Ronaldo kembali sebagai bintang cover.

Selected for you
FIFA 19 Rilis Gameplay Terbaru dengan Beberapa Detail yang Diganti

Related Posts

Read All Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications