Pewdiepie Kembali Setelah Istirahat Sebulan!

in ,
Pewdiepie Kembali
Pewdiepie | Youtube

Banyak penggemar yang khawatir bahwa Pewdiepie tidak akan kembali menjadi seorang YouTuber. Dan kini, Felix yaitu nama asli dari pemilik akun PewDiePie telah kembali membuat video dan membagikannya di Youtube. Ini merupakan video pertamanya setelah Pewdiepie kembali dari istirahat selama sebulan.

Video baru berjudul “I went on a break for 30 days, & THIS HAPPENED” akan membuat jelas bahwa Pewdiepie kembali seperti biasa lagi. Fans sempat terkejut ketika akhir tahun 2019 Pewdiepie mengumumkan bahwa dia akan beristirahat pada bulan Januari.

Pewdiepie Kembali Menghibur Penggemar Setelah Absen Sebulan

Bagi pengikutnya, tentu itu suatu hal yang mengejutkan, seperti yang kita ketahui bahwa Pewdiepie telah merilis video hampir setiap hari selama bertahun-tahun. Pada tanggal 15 Januari lalu, melalui video yang berjudul “It’s been real, but I’m out!” menegaskan bahwa dia sedang istirahat dari YouTube.

Pada saat itu, Pewdiepie mengatakan dia tidak ingin mengambil cuti dari membuat video, tetapi masih merasa itu perlu. Video baru yang berdurasi 15 menit ini berisikan ia meninjau meme yang diposting di subreddit kiriman Pewdiepie terpopuler.

Pewdiepie Akan Kembali dengan konten harian yang lebih menarik

Pewdiepie Kembali Dari Masa Libur
PewDiePie | Youtube

Diakhir video, Felix berbicara singkat tentang bagaimana istirahatnya sangat membuatnya sehat dan baik. Selain itu, ia juga menghargai kesabaran penggemarnya menunggu selama masa istirahatnya tersebut. Namun sejauh ini, Pewdiepie belum berbicara tentang alasan khusus ia mengambil waktu untuk istirahat.

Singkatnya, Pewdiepie kembali dan siap untuk mulai membuat video lagi. Sang Youtuber menegaskan bahwa dia akan bekerja keras untuk membuat video harian Pewdiepie lagi mulai sekarang. Meskipun begitu, terlihat dari ekspresinya yang mengisyaratkan bahwa dia mungkin lebih nyaman mengambil istirahat lagi.

Bagikan jika kamu suka