Red Dead Online Kedatangan Mode Baru Bernama “Gun Rush”

Red Dead

Tak mau kalah dengan pendahulunya yaitu GTA V, kini Red Dead Online kedatangan mode baru pada updatenya kali ini. Game yang selalu di bicarakan oleh kalangan gamer ini sepertinya akan semakin menarik dengan kehadiran mode baru bernama “Gun Rush” ini.

Rockstar seperti biasanya memberikan kejutan untuk para player RDR Online. Mode wajib setiap game online yaitu Battleroyale. Mode ini di beri nama “Gun Rush” kita seperti biasanya akan di pertemukan dengan beberapa player dan pemenangnya adalah yang menjadi paling terakhir bertahan. Di mode ini kita akan bermain dengan 32 pemain Solo maupun Team.

Update Battleroyale tersebut sudah dapat kalian coba secara gratis bagi pemilik game Red Dead Redemption 2. Kabarnya Rockstar juga memperpanjang masa beta dari game yang satu ini beberapa bulan kedepan. Mereka juga akan menambahkan update terbarunya seperti;

  • Penambahan Konten & fitur baru:Showdown, race, outfit, & emotes baru.
  • Daily Challenges:Challanges yang bersifat harian dengan reward.
  • Law and Bounty Upgrades:Player dengan kriminalitas tinggi akan diburu oleh bounty hunter, atau diwajibkan membayar pada pihak berwajib.
  • Parley Changes:Perbaikan sistem parley yang akan terasa lebih adil, balas dendam juga dapat dilakukan secara adil melalui kompetisi.
  • Proximity-Based Player Blips:Lokasi player akan langsung terdeteksi di jarak dekat, player dengan kriminalitas tinggi akan memiliki tanda khusus.

Bagaimana? Tertarik? Red Dead Redemption 2 sudah hadir di platform PlayStation 4 dan Xbox one.

Ayo mulai berdiksusi