Seri Modern Warfare Call of Duty Akan Kembali, Apakah Benarkah Itu?

Salah satu game yang sudah tidak lagi menjadi rumor, yaitu Call of Duty memang menjadikan tahun ini sebagai salah satu game yang memiliki pembahasan hangat di kalangan para gamer.

Hal itu tidak lepas dari rumor yang mengatakan bahwa seri Modern Warfare akan berakhir di Modern Warfare 4. Namun faktanya, terdapat beberapa detail yang mengkonfirmasi bahwa seri itu bukanlah yang terakhir.

Call of duty Infinite warfare

Rumor itu bisa dipastikan melalui mantan developer dari Call of Duty, Robert Bowling. Ia mengkonfirmasi bahwa Call of Duty akan coba merilis seri terbaru dari Modern Warfare.

Kalian bisa melihat interaksi antara Bowling dan fans melalui akun Twitter miliknya. Ia mengatakan bahwa para fans tidak usah terlalu khawatir dengan tema yang terlalu futuristik, karena game Call of Duty akan hadir dengan game “Modern Shooter” tahun ini.

Cuitan Bowling menanggapi pertanyaan fans.

Walaupun bukan pernyataan secara resmi, cuitan dari Bowling memberikan sebuah isyarat yang cukup besar mengenai game CoD yang tidak akan menggunakan tema futuristik.

Selain itu, berbagai bocoran yang mengarah kepada munculnya seri terbaru Modern Warfare memang tak bisa disepelakan. Satu hal yang pasti, pihak Activision sudah memastikan bahwa game Cal of Duty tahun ini tidak hanya berfokus kepada multiplayer saja, namun akan menghadirkan mode campaign single player.

Call Of Duty WWII

Para fans tidak perlu khawatir.

Untuk saat ini, para fans harus terus menunggu secara resmi pengumuman dari pihak Activision. Akan tetapi, mengingat bahwa popularitas dari seri Modern Warfare ini begitu besar, bukan tidak mungkin bahwa Activision akan kembali menghadirkan game Call of Duty dengan Modern Warfare 4 sebagai penutup manisnya.

Call of Duty 4: Modern Warfare adalah first-person shooter yang dikembangkan oleh Infinity Ward dan dipublikasikan oleh Activision untuk PC, Wii, Nintendo DS, Playstation 3 dan Xbox 360. Permainan ini adalah produk keempat untuk seri permainan Call of Duty

Mengusung tema yang begitu futuristik, seri Modern Warfare begitu diminati oleh para gamer dan sampai saat ini, Modern Warfare sudah memiliki 3 bagian dan semoga saja Modern Warfare menjadi penutup yang begitu baik.