Tips Push Rank Mobile Legends, Bisa Pakai VPN Sampai Mythic

in ,
tips push rank mobile legends terbaru

Mobile Legends merupakan game moba yang sudah ada sejak 2016 lalu. Game besutan Moonton ini memang sangat populer di kalangan anak muda zaman sekarang. Selain karena game yang bisa dimainkan secara bersama-sama dengan teman, sistem rank yang ada dalam game ini juga sangat menantang. Oleh karena itu, banyak pemain yang mencari tips push rank Mobile Legends.

Tapi sebelum kita membahas tentang tips, lebih baik kita mengetahui sistem rank yang ada di Mobile Legends terlebih dulu.

Sistem Rank Mobile Legends

Mobile Legends sendiri memiliki tujuh tingkatan rank. Kamu baru bisa mulai main di ranked match setelah kamu memiliki cukup hero dan sampai di level 8. Berikut daftar Rank ML:

  • Warrior (ranking terendah/pemula)
  • Elite
  • Master
  • Grandmaster
  • Epic
  • Legend
  • Mythic
  • Mythical Glory (ranking tertinggi)

Setiap rank juga masih memiliki sub tingkatan, misalkan kamu mulai dari Warrior III, kamu harus melewati Warrior II dan I terlebih dulu agar bisa naik ke elit. Karena mencapai Mythic terbilang cukup lama, kami akan memberikan tips kepada kalian agar mudah push rank.

Tips Push Rank Mobile Legends Terbaru

1. Jangan Solo

Kebanyakan masalah yang sering dihadapi saat main rank adalah kurang bisa bekerja sama dengan orang yang baru kita jumpai dalam game ini. Nah, untuk meminimalisir hal itu kamu bisa bermain bareng teman yang sudah kamu kenal.

Dengan begitu kamu akan memiliki kerjasama yang lebih baik. Apalagi temanmu sudah tahu kemampuan dan hero yang biasa kamu gunakan. Kombo bakal jadi lebih mudah.

2. Main dengan Rank yang Lebih Rendah

Memang jika bermain dengan rank yang lebih rendah terkadang terdengan menyedihkan, tapi jika kamu memang sudah ahli dengan satu hero tertentu kamu akan lebih mudah naik rank jika bermain dengan mereka.

Tapi tetap saja, kamu hanya bisa bermain dengan rank lebih tinggi atau rendah satu tingkat dari kamu. Untuk rank yang masih rendah, cara ini akan bekerja dengan sangat baik.

3. Jam Baik Main ML

Sebenarnya, kamu bisa mengatur jam main agar mudah push rank Mobile Legends. Terkadang masalah sering terjadi karena banyaknya bocil memainkan game tapi tidak tahu role yang digunakan. Oleh karena itu pilihlah waktu-waktu terbaik untuk memainkan MLBB.

Berikut kami berikan beberapa waktu terbaik yang menurut kami:

  • Jam 8 pagi
  • Jam 10 sampai 11 siang
  • Jam 2 sampai 5 sore
  • Jam 11 malam

4. Ketahui Role

Hal yang juga penting dalam MLBB adalah role hero atau peran kamu dalam game. Kamu bisa memakai hero core seperti Fighter atau Marksman, atau pendukung seperti Tank atau Support.

Jika kamu tidak tahu terlalu banyak menggunakan hero tersebut, kamu juga bisa belajar dari para pro player di Youtube. Selain itu, kamu juga harus menguasai beberapa hero agar mudah beradaptasi jika hero yang biasa kamu gunakan di-banned.

5. Gunakan VPN

Cara terbaru yang bisa kamu gunakan untuk push rank mobile legends adalah dengan menggunakan VPN. Indonesia memang terkenal memiliki pemain yang sangat banyak dan tentu jago-jago, jadi kamu bisa pindah region agar bermain di server luar yang mungkin lebih mudah.

Caranya cukup mudah, kamu hanya harus mendownload Browsec dengan link yang kami bagikan di atas. Setelah menginstall-nya, buka aplikasi dan pilih negara yang kamu inginkan. Setelah itu, buka Mobile Legends dan mainkan game dengan sangat mudah.


Nah itulah tips push rank Mobile Legends terbaik yang bisa kami berikan. Jika kamu memiliki tips yang lain berhubungan dengan rank game satu ini, bisa langsung komen di bawah ya.

Bagikan jika kamu suka