Alibi Rainbow Six Siege

Ubisoft Resmi Perkenalkan Alibi, Operator Baru di Rainbow Six Siege


Dafunda Games – Setelah digoda dengan berbagai ‘kode’, akhirnya kemarin Ubisoft telah resmi memperkenalkan operator baru mereka bernama Alibi di game Tom Clancy’s Rainbow Six Siege.

Ubisoft pun secara resmi memperkenalkan Alibi sebagai operator defender wanita terbaru di gamenya. Terinspirasi dari unit spesialis penyusupan rahasia Italia bernama Raggruppamento Operativo Speciale Unit, operator bernama asli Aria de Lucia ini merupakan wanita kelahiran Tripoli, Libya.

Menggunakan koneksi yang dimiliki ayahnya yang seorang manufaktur artileri, ia belajar untuk mengenal dan menggunakan alat tempur Italia. Di usianya yang masih berumur 18 tahun, Aria ikut kejuaraan menembak dan berhasil memenangkan medali emas dalam dua cabang. Prestasinya membuat ia direkrut oleh Carabinieri untuk bergabung dengan kepolisian.

Aria tunjukkan performa yang baik di kepolisian, membuatnya dipindah tugaskan sebagai salah satu anggota G.I.S atau Gruppo Intervento Speciale. Performanya menjadikan ia sebagai mata-mata tunggal yang ditugaskan ke misi-misi berbahaya. Tujuannya hanya satu, menghancurkan targetnya dari dalam organisasi.

Meskipun hanya biografi profilnya saja yang dijelaskan oleh Ubisoft. Namun mereka berjanji, untuk memberikan detil ability Alibi dan operator lain (yang saat ini kita ketahui bernama Maestro) pada tanggal 19-20 Mei, bertepatan dengan final Rainbow Six Siege Pro League.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak

0 Komentar

Syahrul Nizam

Emperor

Suka dengan game, anime, hingga hal-hal yang menarik lainnya. Contact; Email: [email protected] ~ Doing interesting things is my principle.
Mau Berbagi Apa Hari ini?
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals