Ukuran File Untuk Game Ghost of Tsushima di Umumkan!

in ,
Ghost of Tsushima FIle
Ghost of Tsushima | Playstation

Hanya beberapa bulan lagi, PlayStation 4 akan kehadiran beberapa game AAA yang eksklusif untuk konsol. Salah satu game AAA yang akan hadir di bulan Juli yaitu Ghost of Tsushima, game terbaru dari Sucker Punch. Game yang satu ini terlihat sangat menjanjikan, dan bagi kalian yang tertarik, kalian harus tahu dulu berita yang satu ini. Game ini telah mengumumkan ukuran file yang dibutuhkan untuk instal game.

Melalui Halaman pre-order Ghost of Tsushima yang sekarang tayang di PlayStation Network, diungkapkan bahwa pemain akan butuh 50 GB ruang kosong. Tidak mengejutkan, mengingat ukuran tersebut sudah menjadi ukuran standar dan menjadi sebuah ciri khas bagi sebuah game masa kini.

Pemain Membutuhkan 50Gb Ruang Kosong Untuk Ghost of Tsushima

Ghost of Tsushima | Playstation

Jika dibandingkan dengan judul-judul seperti Call of Duty: Modern Warfare yang menghabiskan hampir 200 GB, Ghost of Tsushima sudah masuk kategori aman. Jadi ukuran 50GB untuk sebuah game memang sudah menjadi hal yang lazim untuk saat ini, jadi penggemar seharusnya sudah siap dengan hal ini.

Tapi ada yang perlu diingat oleh pemain, ukuran file game sebesar 50 GB akan bertambah seiring waktu. Kebanyakan game sering menerima pembaruan akhir-akhir ini, dan akan ada kemungkinan Ghost of Tsushima melakukan hal yang sama. Namun penambahan file tidak sebesar unduhan Modern Warfare, masih cukup umum untuk pembaruan membutuhkan ruang kosong sebesar 15 GB.

Ghost of Tsushima Sudah Membagikan Gameplay yang Mengungkap Sejumlah Detail

Beberapa hari yang lalu, Sony State of Play telah membagikan 18 menit gameplay Ghost of Tsushima. Dalam video tersebut terungkap sejumlah detail baru, dari open world dan traversal ke mode sinematik samurai. Game ini akan dirilis pada pertengahan bulan Juli nanti, jadi penggemar tidak perlu menunggu cukup lama lagi. Walau sebelumnya game mendapatkan penundaan dari bulan Juni ke bulan Juli.

Penundaan Ghost of Tsushima memang membuat sebagian besar penggemar kecewa. Alasan penundaan sepertinya untuk memberi waktu lebih banyak bagi The Last of US 2 setelah jadwal rilisnya dipercepat. Meski begitu, Sony tidak mengkonfirmasi ini adalah sebuah masalah, kedua game masih tetap di jalur aman. Ghost of Tsushima akan dirilis untuk Playstation 4 pada 17 Juli 2020.

Bagikan jika kamu suka