Setiap pemula tentu akan merasakan suatu kesusahan dalam memainkan game awalnya, Salah satunya game Dota 2. Kesusahan dalam main game tersebut salah satu faktornya yaitu terdapat pada heronya. Banyak pemula yang masih bingung untuk memilih hero yang tepat sehingga dapat membantunya lebih mudah dalam memainkannya. Apakah menggunakan Hero Strength?

Dalam game Dota 2 ini pada dasarnya terbagi 3 atribut Hero yaitu AGI (Agility), STR (Strength), dan INT (Intelligence). Jika dilihat dari ketiga atribut tersebut, kebanyakan pemula lebih memilih untuk menggunakan hero beratribut STR. Alasan utama menggunkan hero STR yaitu hero ini memiliki HP dan armor tinggi serta didukung dengan kemampuan ability seperti stun. Tetapi tidak semua hero STR mudah untuk digunakan. Juga terdapat hero STR yang memiliki kemampuan khusus yang susah untuk dimainkan.

JANGAN LEWATKAN
Inilah 16 Tim yang Akan Berlaga di Shanghai Major

3 Hero Strength yang Mudah Digunakan Pemula Rekomendasi #DafundaGames

1Wraith King

Kemampuan yang dimiliki oleh salah satu hero STR ini yaitu Wraithfire Blast yang memberikan stun serta slow selama 2 detik untuk musuh. Tidak hanya itu, effect lain yang diterima musuh dari kemampuan ini yaitu magic damage yang terbilang cukup besar yang dapat menghancurkan musuh dengan mudah.

Wraithfire Blast juga memiliki kemampuan Reincarnation yang membuatnya susah untuk dikalahkan. Dan juga ia dapat dijadikan sebagai Hero Carry karena memiliki kombo skill serta aura pasif yang kuat.

2Sven

Gaya permainan hero yang satu ini terbilang cukup mirip dengan Wraithfire King, bedanya kalau Wraithfire King lebih mengutamakan single-target serta slow. Berbeda dengan Sven yang lebih menargetkan damage area dengan tambahan movement speed serta serangan fisik. Kemampuan yang ia miliki yaitu menyelamatkan diri dari kelompok musuh dengan efek stun area yaitu Strom Hammer.

JANGAN LEWATKAN
Inilah Kombinasi Hero Dota 2 yang Bakal Buat Lawanmu Kewalahan

Sven juga mampu menjadi carry yang cukup kuat dengan kemampuan lainnya yang ia miliki yaitu Great Cleave yang memudahkannya melakukan farm, kombinasi God’s Strength dan Warcry serta tidak ketinggalan tambahan Blink Dagger.

3Treant Protector

Kelebihan yang dimiliki hero yang satu ini yaitu, dapat bersembunyi bila dekat dengan pepohonan karena ia memiliki kemampuan Nature’s Guise. Kemampuan ini sangat berguna bagi kamu yang masih takut dan ragu-ragu dalam bermain. Kamu dapat menggunakan kemampuan ini jika sedang didesak oleh musuh untuk menyelamatkan diri.

Treant Protector juga memiliki kemampuan pendukung yang sangat membantu dalam tim yaitu Living Armor dan Eyes in the Forest. Tetapi yang membuat kurang dari Treant Protector adalah kurangnya pohon yang tersedia pada map Dota 2. Ini membuat Treant Protector memiliki lima skill aktif yang berhubungan dengan pepohonan.

JANGAN LEWATKAN
Tips untuk Kamu yang Baru Bermain Dota 2 Agar Tidak Dipanggil "Noob"

Sumber: http://dota2.gamepedia.com/Hero_Difficulty

BAGIKAN
Putra Arifah
Penulis di Dafunda #Games, Sangat menyukai Dunia Games serta Teknologi dan ingin terlibat di dalamnya. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media