Pada penggelaran The International 2016 sangat memerikan kesan yang luar biasa. Dengan dipersembahkan hadiah yang terhitung sangat besar jumlahnya ratusan milyar membuat The International 2016 ini di acungi jempol oleh banyak kalangan. Selain mempersembahkan hadiah yang besar, The International 2016 ini juga menyajikan pertarungan-pertarungan yang luar biasa seru dan sangat menarik dari Dota 2 pada setiap tim yang berkompetisi.

Tentunya bagi kamu yang tidak dapat menyaksikan pertandingannya bakal penasaran bagai mana keseruan dari pertandingan tersebut. Jangan khawatir karena #DafundaGames bakal memberikan video keseruan dari pertandingan Dota 2 yang tersajikan pada The International 2016. Berikut daftar 3 pertandingan seru pada TI 2016:

3 Video Dota 2 Terbaik Dari The Iternational 2016

3Ehome vs Evil Geniuses

Video ini hanya menampilkan bagian seru dari pertandingan ini serta hal-hal menarik lainnya juga. Tetapi masih juga terdapat hal menarik lainnya yang dapat kamu saksikan pada video fullnya. Kamu dapat menontonnya disini : Full Ehome vs Evil Geniuses.

JANGAN LEWATKAN
3 Hero Strength Dota 2 Rekomendasi Bagi Pemula

2TNC vs OG

Pada video diatas dapat kita lihat pertandingan yang menyingkirkan OG dari kompetisi ini. Walau kalah dalam pertandingan, tetapi jumlah gold yang dimiliki oleh OG lebih banyak dari TNC. Untuk video fullnya : Full TNC vs OG.

1Newbee vs Evil Geniuses

Pertandingan yang penuh dengan emosi serta sangat agresif, saling serang menyerang. Sangat cocok untuk bahan pembelajaran jika ingin bermain agresif. Full video : Full Newbee vs Evil Geniuses.

Itulah ketiga video pertandingan seru yang disajikan pada The International 2016. Bagaimana menurut kalian, seru bukan?

Baca Juga Artikel Menarik :

JANGAN LEWATKAN
Bracket 16 Besar Dota 2 Boston Major Mempertemukan Wings Gaming dan Evil Geniuses
BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.
  • Kautsar Juhari

    test komentar

  • Kautsar Juhari

    test anak komentar

  • Kautsar Juhari

    Test Anak Komentar dua