Sudah hampir setahun dari Blizzard merilis game Overwatch. Game yang langsung memiliki banyak peminatnya ini sempat memberikan kesempatan kepada penggemarnya untuk mencicipi game ini melalui versi betanya. Dan sudah pernah beberapa kali dibuka versi beta untuk memberikan menyenangkan hati para penggemarnya. Namun itu juga hanya bisa dimainkan oleh para gamer yang mendapatkan izin oleh pihak Overwatch itu sendiri. Selain itu pihak Blizzard juga sudah mempublikasikan beberap video Animasi keren dari Overwatch.

Tetapi bagi kamu-kamu yang belum merasakan bagaimana sensasi memainkan game ini jangan bersedih hati dulu. Karena Dafunda #Games bakal memberikan kamu 5 video animasi yang sangat keren dari cuplikan game Overwatch itu sendiri. Dengan hanya menonton video ini sudah memberikan sensasi dalam memainkan game tersebut. jadi simak dengan seksama dan hayati dalam menontonnya agar dapat merasakan sensasi bermain game ini.

JANGAN LEWATKAN
Ana Amari Hero Healer Sniper Sudah Dapat Dimainkan

5 Animasi Keren Gameplay Overwatch yang Sangat Cocok Untuk Ditonton

5Recall (Winston-Reaper)

Video animasi ini menjadi video awal yang bisa dikatakan awal dari cerita game Overwatch ini. Video ini menceritakan tentang Winston yang memutuskan untuk mundur dari kelompok Overwatch. Keputusan tersebut membuat pasukan Talon yang dipimpin oleh Reaper menjadi leluasa untuk menyerangnya.

Kelompok Talon tersebut menyerang lab Winston dengan tujuan untuk mendapatkan informasi tentang Overwatch yang sebelumnya dimiliki oleh Winston sebelum keluar dari Overwatch. Pada saat penyerangan ini terjadilah pertarungan yang sangat epic antara Winston vs Reaper dan pasukannya. Secuil pertarungan ini sudah pernah diperlihatkan pada trailer Cinematic sebelumnya.

4Hero (Agent 76)

Video klip Hero (Agent 76 ) ini menjadi video klip terakhir yang dirilis oleh pihak Blizzard. Video ini menceritakan tentang seorang hero yang menjadi buronan para interpol. Kemudian ia menjadi seorang Soldier 76 yang kemudian ditugaskan pada suatu kota. Hero yang bernama Dorado ini merupakan hero tertua yang terdapat pada game Overwatch ini.

JANGAN LEWATKAN
Overwatch League Akan Diadakan Pada Tahun 2017!

3Alive (Tracer – Widowmaker)

Pada video ini memperlihatkan sebuah pertarungan sangat enak ditonton. Pertarungan antara karakter hero wanita yang menjadi primadona dan peran karakter hero antagonis pada game ini. Kedua karakter tersebut bernama Tracer sebagai hero dan Widowmaker sebagai hero antagonis.

Pada awal video ini diperlihatkan saat dimana Tracer yang kembali mulai bertugas untuk Overwatch yang menjalankan misinya untuk menjaga ketenangan dari gangguan saat sedang berlangsungnya acara pidato dari pemimpin Shambali yaitu Tekhartha Mondatta. dalam kesibukan pidato tersebut hadirlah Midowmaker yang berniat untuk menghabisi pemimpin Shambali tersebut. Dan akhirnya terjadi pertarungan kedua wanita tersebut.

2Overwatch Cinematic Trailer

Video Cinematic Trailer ini merupakan video awal yang publikasikan oleh pihak Blizzard untuk memperkenalkan jalan cerita dari game Overwatch ini. Video yang menceritakan tentang ke 4 hero yang saling bertarung.

JANGAN LEWATKAN
Overwatch Gratis Untuk PLAYSTATION 4, XBOX ONE Diumumkan

1Dragon (Hanzo-Genji)

Untuk sementara video klip ini menjadi video yang paling keren yang dimiliki oleh Overwatch. Pasalnya video ini menceritakan tentang latar belakang Hanzo serta sejarah keluarganya yang dicap kriminal yang kemudian membawanya kepada sebuah keputusan untuk membunuh adik kandungnya.

Setalah kejadian tersebut Hanzo akhirnya memutuskan untuk berkelana dan mengasah lebih dalam lagi teknik bertarungnya. Hingga pada suatu hari yang membawanya kembali pada kediaman lamanya yaitu Hanamura dan mempertemukannya dengan salah seorang ninja cyborg yang bernama Genji dan pada akhirnya terciptalah sebuah pertarungan yang sayang untuk dilewatkan.

Baca Juga Tentang Overwatch Lainnya :

BAGIKAN
Putra Arifah
Penulis di Dafunda #Games, Sangat menyukai Dunia Games serta Teknologi dan ingin terlibat di dalamnya. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media