Sudah beberapa hari lalu game fenomenal Pokemon GO resmi rilis di Indonesia. Game Pokemon GO ini sebelumnya sudah terlebih dahulu di rilis di negara-negara lain seperti Selandia Baru, Australia dan Amerika Serikat yang sudah mulai dapat dimainkan oleh warganya sejak sebulan yang lalu. Namun hal tersebut juga berlaku bagi warga Indonesia yang sudah mulai dapat memainkannya sejak sebulan yang lalu juga. Namun tidak melalui versi resminya. Namun bagi kamu yang baru saja memainkannya dalam versi resmi tentunya harus memahami terlebih dahulu hal apa saja yang harus kamu ketahui saat bermain Pokemon GO ini. Jadi #DafundaGames memberikan kamu sedikit iniformasi tersebut melalui postingan ini.

Tentunya dalam game yang sudah mendunia ini terdapat banyak dan macam-macam hal yang dapat dilakukan pada monster yang ada pada game tersebut. Mulai dari mencarinya, menangkapnya, memeliharanya dari telur hingga menetas dan lainnya. ini ada terdapat hal-hal lain yang harus kamu ketahui lebih dalam tentang game Pokemon GO ini.

JANGAN LEWATKAN
Pemain bisa Daftarkan diri Untuk Mencoba Pokemon Go Lebih dulu

5 Hal yang Perlu Kamu Ketahui Saat Bermain Pokemon Go

1Mengenal Lebih Dalam Potensi Pokemon

Mungkin kamu masih bingung tentang cara evolusi setiap pokemon yang tepatnya bagaimana saat mereka memiliki CP yang sama. Hal tersebut dapat kamu ketahui dengan sangat mudah. Yang perlu kamu ketahui yaitu tentang jumlah cincin yang muncul diatas kepala pokemonmu. Cincin tersebut akan memberikan penjelasan pada kamu tentang seberapa besar CP milik Pokemonmu saat di power-up serta saat di evolusikan.

2Warna Serta Ukuran Cincin

Hal tersebut perlu kamu perhatikan saat menangkap pokemon. Kenapa? mudah tidaknya kamu menangkap pokemon tersebut juga tergantung ukuran cincin yang terdapat dikepala Pokemon tersebut. Pokemon akan sangat mudah ditankap saat melempar Pokeball yaitu pada keadaan cincin dikepalanya mengecil. Dan semakin kecil cincinnya maka akan semakin mudah menangkapnya.

JANGAN LEWATKAN
Cara Bermain Pokemon Go Untuk Pemula Sampai Menjadi Master Super!

Selain ukuranya juga tidak kalah membuat kita susah menangkapnya yaitu terletak pada warna cincin tersebut. Warna pada cincin tersebut juga sangat berpengaruh. Pokemon dengan cincin berwarna merah dikepalanya akan sangat lebih susah untuk mendapatnya. Jadi hal tersebut juga perlu kamu perhatikan.

3Razz Berry

Hal lainnya selain langsung menangkap pokemon yang perlu kamu lakukan yaitu membuatnya tidak kabur. Bagaimana? Kamu dapat melakukannya dengan menggunakan Razz Berry. Razz Berry ini dapat membantu kamu untuk menangkap pokemon. Namun untuk mendapatkan Razz Berry ini kamu harus menaikan level trainer kamu hingga mencapai level 8 (delapan). Ini tergolong susah juga, jadi kamu cukup menggunkan Razz Berry ini kepada pokemon dengan cincin besar serta berwarna merah.

4Refresh Pokestops

Ini merupakan salah satu kemudahan yang terdapat pada game Pokemon ini. Yaitu pada pokestops akan menyediakan barang seperti Pokeball, potion, revive, dan telur. Jika kamu kehabisan barang tersebut kamu tidak perlu khawatir. Kamu cukup menunggu selama 5 menit dan pokestops akan refresh dengan barang-barang baru tersebut.

JANGAN LEWATKAN
Pokemon GO Resmi Hadir di Indonesia, Apa Perlu Install Ulang?

51000+ CP

Yang terakhir yang perlu kamu perhatikan yaitu apakah pokemonmu akan mencapai 1000+ CP saat berevolusi. Hal tersebut dapat kamu ketahui dengan cara menggunakan PoGoToolKit. PoGoToolKit ini dapat membantumu dalam hal memprediksi berapakah jumlah CP yang pokemonmu dapatkan saat berevolusi nanti.

Ketahui Lebih Banyak Tentang Pokemon

Tips Dalam Bermain Pokemon GO :

JANGAN LEWATKAN
Asus Zenfone sudah bisa Mainkan Pokemon Go, Ayo Download Sekarang!

Berita Tentang Pokemon GO :

 

Putra Arifah
Penulis di Dafunda #Games, Sangat menyukai Dunia Games serta Teknologi dan ingin terlibat di dalamnya. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media