Setelah lama di buat menanti, Akhirnya Pemain Pro Evolution Soccer (PES) 2016 sudah bisa merasakan Pembaharuan Terbaru Pemain, Lapangan, Logo, dan Lain – lain untuk versi terbaru saat ini. Karena Konami Telah merilis Update PES 2016 Terbaru sesuai Transfer Musim terakhir.

Pembeli atau pemain PES 2016 memang sering di buat gerah, Karena Konami selaku pengembang dan pemilik PES 2016 selalu terlambat merilis pembaharuan atau update terbaru untuk Game Olahraga satu ini. Sehingga akhirnya Pesaing utama mereka, FIFA 16 mendapati celah ini dan selalu merilis Update Pemain, Jersey Kit, Lapangan, dan Tim secara berkala dan terbaru.

Padahal sebelumnya Pamor Pro Evolution Soccer tak terkalahkan. Tapi Konami kesulitan untuk mendapatkan lisensi terlebih dahulu sehingga harus bersabar dalam melakukan Update terbaru. Sebelumnya Konami telah berjanji untuk segera merilis update terbaru paling lambat bulan Oktober 2015, Tapi akhirnya Jadwalnya juga melenceng jauh pada bulan berikutnya. Akhirnya Update PES 2016 Terbaru bisa di realisasikan pada tanggal 3 Desember 2015 lalu.

JANGAN LEWATKAN
Pro Evolution Soccer (PES) 2016 akan Di Berikan Secara Gratis Oleh Konami

Menurut kabarnya, update PES 2016 terbaru Telah di tambahkan stadion Estadio do Maracana yang berlokasi di Brasil. Serta Transfer pemain, Jersey Kit, dan juga wajah baru untuk pemain. Selain itu, Kamu pernah melihat di Trailer Penonton membawa Kembang api bukan? tapi sampai Sekarang belum terlihat. Kini Konami telah Merilisnya di Update 3 Desember ini.

Sebelum itu Konami harus bekerja keras untuk merevisi Update pemain yang salah. Banyak sekali di temukan Pemain yang berada di Klub yang salah. Dan juga permasalahan lain seperti terkadang Klub Besar kesulitan untuk melawan Klub Yang tidak kita ketahui sekalipun. Sebagai Permintaan Maaf, Konami memberikan DLC Euro 2016 secara cuma – cuma.

JANGAN LEWATKAN
9 Fitur Baru Pro Evolution Soccer 2017 (PES 2017) yang wajib kamu tahu

#BONUS: Pro Evolution Soccer 2016 New GC 2015

Bagaimana menurut kamu Pro Evolutin Soccer 2016 sekarang? saya rasa untuk segi grafis dan Gameplay PEs 2016 sudah mengalahkan FIFA 16. Yang kurang hanyalah masalah Transfer pemain atau jersey kit yang sering terlambat dirilis oleh Konami. Tapi tidak perlu khawatir sudah banyak komunitas yang menyediakan Update PES 2016 lebih cepat bahkan dari FIFA 16! walaupun tidak resmi seperti PTE Patch atau PESgalaxy. Berikan Komentar kamu ya.