Setelah sebelumnya menyatakan bahwa akan hadir satu hero baru pada game Overwatch ini. Kini Blizzard mulai menyediakan karakter tersebut dalam game. kamu sudah dapat memainkannya di server Overwatch PC. Karakter hero baru tersebut bernama Ana Amari. Dalama game ini Ana berperan sebagai seorang healer sniper. Berita akan sudah bisanya dimainkan hero Ana ini dipublikasikan langsung oleh Jeff Kaplan selaku sutradara melalui update terbaru pada Developer’s Update tiga hari yang lalu.

Jeff mengatakan bahwa hadirnya karakter Ana ini akan menjadi hero support dengan tingkat kesulitan paling sulit yang memiliki tingkat kesulitan bintang 3. karakter Ana sini sudah bisa dicicipi di Overwatch versi PC. Dan Jef juga mengabarkan bahwa hero Ana ini bakal segera hadir pada PS4 dan XBOX One dalam kurun waktu yang tidak lama.

JANGAN LEWATKAN
Tema Kastil Jerman Akan Hadir Pada Map Baru Overwatch

Blizzard Juga Melakukan Update buff Zenyatta dan D.Va Dengan Tweak Habis-habisan

Jeff tidak hanya menyampaikan berita tentang hero terbaru saja. Mereka juga memiliki update terbaru yang ada pada buff Zenyatta dengan penambahan shield yang lebih besar serta juga D.Va yang di-tweak besar-besaran oleh pihak Blizzard. Perubahan tersebut dapat dirasakan dengan diberlakukannya defense matrix yang dapat digunakan sesuai selera pemain dan juga pada self-destruct MEKA yang tidak akan melukai D.Va.

Video Gameplay Pengenalan Hero Overwatch Baru “Ana Amari”

Sebelumnya pihak Blizzard juga sudah mengumumkan bahwa pemakaian hero yang sama dalam satu tim tidak dibolehkan lagi. Dan Jeff mengumumkan yang terakhir tentang akan ada tweak untuk hero lainnya yang akan segera dikembangakan dalam waktu cepat. Bagi kamu yang masih penasaran bagai mana karakter terbaru Ana ini dapat lihat video penjelasan tentang hero tersebut diatas.

JANGAN LEWATKAN
Overwatch Gratis Untuk PLAYSTATION 4, XBOX ONE Diumumkan

Karakter Ana ini tentunya juga menjadi andalan pada setiap pemain. Dengan dibekali senjata sniper cocok menjadi hero petarung jarak jauh. Coba lihat pada akhir video terlihat bagaimana pemain akan memainkan karakter Ana ini.

Ketahui Lebih Banyak Tentang Overwatch :

BAGIKAN
Penulis di Dafunda #Games, Sangat menyukai Dunia Games serta Teknologi dan ingin terlibat di dalamnya. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media