Sepertinya Sony akan menghidupkan kembali salah satu tokoh ikonik PlayStation, Crash Bandicoot. Indikasi ini muncul setelah tokoh besutan Naught Dog tersebut muncul dalam sebuah kicauan di Twitter yang diunggah oleh PlayStation Timur Tengah.

Mengutip informasi dari laman Ubergizmo, dalam kicauan tersebut, PlayStation Timur Tengah mengunggah gambar dari Crash Bandicoot seperti sebuah poster buronan.

Gambar tersebut juga disertai keterangan, “Sosok yang paling dicari…Di mana kau Crash?” Sayangnya, Sony belum memberikan keterangan lanjut dari kicauannya tersebut. Kondisi itu kemudian menarik perhatian para penggemar. Oleh sebab itu, banyak dari penggemar yang kemudian berpikir bahwa unggahan itu menjadi tanda Crash Bandicoot akan hadir kembali di konsol PlayStation.

JANGAN LEWATKAN
Sony akan Rilis 5 Game Mobile Sekaligus Sampai Tahun 2018

Namun, Sony sendiri belum memberikan keterangan resmi mengenai unggahan dari akun Twitter tersebut. Jadi, sampai saat ini belum dapat dipastikan foto di atas merupakan bocoran tentang adanya game dari Crash Bandicoot. Atau, malah sebaliknya, foto tersebut merupakan hasil iseng PlayStation untuk menggoda para penggemarnya.

Hanya saja, perlu diingat, kemungkinan hadirnya tokoh ini masih memiliki peluang yang cukup besar. Sebab, dalam sebuah wawancara dua tahun lalu, CEO Sony Computer Entertainment Andrew House sempat mengatakan bahwa tidak akan menyerah untuk pengembangan dari karakter miliknya.

Jika Sony benar-benar akan merilis kembali Crash Bandicoot, tentu hal ini akan menjadi kabar gembira bagi para penggemarnya. Sebab, tokoh lawas yang satu ini memang dikenal memiliki cukup banyak penggemar. Terlebih, tren dalam beberapa tahun terakhir memang banyak pengembang game yang menghidupkan kembali karakter-karakter lamanya.

JANGAN LEWATKAN
Sony akan Rilis 5 Game Mobile Sekaligus Sampai Tahun 2018

Sebagai informasi, seri terakhir dari game Crash Bandicoot yang dirilis untuk konsol PlayStation adalah pada 2008. Di 2010, seri game untuk PlayStation 3 sempat dibatalkan perilisannya.

Sebenarnya, Crash Bandicoot adalah salah satu tokoh yang berhasil mendulang kesuksesan dan lekat dengan PlayStation. Namun, seiring dengan kehadiran franchise lain, pengembangan game ini sedikit tak terurus.

Apakah kamu penggemar dari karakter ini? Berikan pendapatmu di kolom komentar.

BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.