Seperti yang dikabarkan bahwa game Terbaru dari EA yaitu Battlefield 1 Open Beta bakal hadir pada bulan Agustus ini. Dan kepastian dari versi beta tersebut sudah jelas yaitu sore ini untuk wilayah Indonesia. Pada postingan sebelumnya hanya menyatakan bahwa game Battlefield 1 akan mendapatkan versi betanya pada akhir bulan Agustus saja, dan kali ini sudah dipastikan tanggalnya yaitu 31 Agustus 2016.

Game terbaru EA ini memiliki hype yang sangat tinggi. Hal tersebut sudah dibuktikan pada penggelaran E3 yang menunjukan hype tinggi pada gameplay multiplayer. Game Battlefield 1 ini memang sesuatu yang dicari oleh para penggemar game perang. Game yang menyajikan perang dengan setting klasik pada perang dunia memang sangat banyak ditunggu oleh para penggemarnya dengan keterbatasan teknologi yang ada pada zaman tersebut serta senjata yang dimiliki pun masih tetap utuh seperti zaman perang dunia dulu kala.

JANGAN LEWATKAN
Battlefield 5 Akan Dirilis Tahun Depan dan Nama Resminya di umumkan

Battlefield 1 Open Beta Dapat Diakses Tanpa Key dan Aktivasi Pada Bagian Demos & Beta Untuk PC

Battlefield 1

Bagi kamu yang merupakan salah satu dari banyak yang menunggu game ini jangan sampai sia-siakan kesempatan ini. Karena hari ini game Battlefield akan mendapatkan versi beta tanpa memerlukan key ataupun aktivasi lainnya, yang kamu perlukan hanya Origin yang bisa kamu akses pada bagian Demos & Beta untuk PC.

Mengenai waktu batas waktu untuk versi betanya ini belum ada kepastian juga. Pihak EA hanya menyatakan bahwa masa expired untuk game versi beta ini yaitu pada tanggal 8 September, jadi berselang selama seminggu.

Game Battlefield Memiliki Besar File 7 GB Dengan Setting Map Sinai Desert

Battlefield

Game yang memiliki grafik yang bisa dikatakan tinggi ini ternyata tidak terlalu besar untuk ukuran filenya. Game Battlefield 1 ini hanya memiliki besar file 7 GB. Ukuran ini bisa termasuk ukuran sedang jika kita lihat dari hasil yang diberikan. Dan Map pada game ini akan dimainkan pada Sinai Desert dengan 2 Mode yaitu Rush dan Conquest dan diisi dengan total 64 pemain.

JANGAN LEWATKAN
Kini Terdapat Karakter Terbang yang Mematikan Pada Game Battlefield 1
BAGIKAN
Putra Arifah
Penulis di Dafunda #Games, Sangat menyukai Dunia Games serta Teknologi dan ingin terlibat di dalamnya. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media