Akhir Tahun 2015 sudah menanti, Banyak Developer Game mulai mempersiapkan Jagoannya untuk tahun depan. Termasuk Electronic Arts yang telah mempersiapkan Battlefield 5 bersama rekannya DICE setelah lama di isukan keberadaannya.

Battlefiled 5: Armageddon, Namanya memang sesuai dengan isu yang ada selama ini. Dari informasi yang kami dapatkan, Battlefield 5 sedang dalam tahap pembuatan dan baru akan siap dan dirilis ke publik pada pertengahan tahun 2016 mendatang.

Publisher Asal Amerika Serikat tersebut memang selama ini merencanakan perilisan Seri Battlefield 2 Tahun sekali, Seperti Battlefield 3 yang dirilis tahun 2011 dan disusul Oleh Battlefiled 4 yang dirilis tahun 2013, Dan sesuai sirkulasi Battlefied 5 baru akan dirilis pada pertengahan tahun depan, mungkin antara bulan Maret sampai Bulan juli.

JANGAN LEWATKAN
Trailer Ketiga dari Games "Utawarerumono : Itsuwari no Kamen"

Informasi mengenai pengembangan Battlefield 5 ini kami dapatkan dari Kicauan Development Director Studio DICE, Dan Vaderlind. Berikut Kicauannya:

“Saat ini kami telah selesai mengapalkan Battlefront dan sebagian tim masih mengerjakannya. Aku lanjut menggarap proyek yang lain, Battlefield berikutnya,” Seperti itulah Kicauannya yang kami kutip di Twitter.

Walaupun Vaderlind tidak memberikan keterangan tentang jadwal rilis, EA diketahui telah merencanakan jadwal rilis Battlefield 5 pada tahun 2016. Hal ini di katakan langsung Oleh CFO Electronic Arts Sendiri, Blake Jorgensen, pertengahan tahun 2015 lalu saat dia sedang melakukan rapat Saham dengan Investor.

Bagaimana menurut kamu? Berikan komentarnya dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini jika kamu menyukainya.