Ajang turnamen besar eSports Evolution Championship Series ( EVO ) 2016 akan segera berlangsung tepatnya pada tanggal 15 hinggal tanggal 17 Juli 2016 yang bertempatkan di Las Vegas. Banyak kalangan yang akan memamerkan produk-produk game terbaru mereka, termasuk juga Angry Mob Games. Salah satu produsen game yang sudah sangat terkenal ini bakal memamerkan game terbaru dan untuk kali pertamanya game ini dipamerkan.

Game tersebut bernama Brawlout yang merupakan game berbasis game kompetisi yang menyerupai Super Smash Bros. Game Brawlout ini direncanakan akan dirilis pada kuartal pertama 2017 serta dikembangkan dalam bentuk Playstation 4, Xbox One dan PC Windows melalui steam.

Brawlout-1Selama ajang ini kamu juga akan diberikan akses gratis yang berupa demo dari game yang akan diperkenalkan pada ajang tersebut nanti. Ini menjadi sebuah hal yang akan dinantikan tentunya. Dengan begitu kita juga akan dapat merasakan setidaknya sedikit sensasi dalam bermain game tersebut. Dan untuk dapat mengikuti demonya tersebut, kamu bisa menemukannya pada area The Mix : EVO Indie Showcase.

JANGAN LEWATKAN
Tepatkah Pemblokiran Terhadap 15 Game Online Oleh KPAI ?

Fitur Apa Saja yang Terdapat Pada Game Brawlout Ini?

Game Brawlout ini dapat dimainkan secara online maupun offline. Pada gamenya kamu dapat memainkan hingga delapan pemain melalui mode rangked online tournament. Dari setiap karakter yang kita pilih memiliki kelebihan serta kekurangan masing-masing dan hal itu distandarisaikan sesuai dengan game fighting EVO. Bagi kamu yang hanya ingin memainkannya sendiri, game ini juga menyediakan single-player yang dibuat khusus bagi pemain yang ingin bermain sendirian.

Brawlout-2Brawlout-3Untuk setiap karakter juga memiliki pilihan kombo yang dapat dikombinasikan bersama. Hal ini akan menaikkan nilai damage untuk setiap serangan yang dilancarkan. Selain itu terdapat juga fitur Rage Meter yang dapat meluncurkan serangan dari kombo spesial yang bernilai damage yang sangat besar. Untuk lebih detail tentang pertarungannya dapat dilihat langsung dari trailer awal yang dipublikasikan oleh pihak Angry Mob Games.

JANGAN LEWATKAN
10 Game Terbaik yang Rilis Akhir Tahun 2016 Mendatang (Dafunda Video)

Trailer yang Menampilkan Pertarungan Dalam Game Brawlout Untuk Ajang EVO Nanti

Dari video trailer tersebut diperlihatkan pertarungan yang berlangsung pada stage bertingkat, paduan kombo yang apik menghasilkan serangan yang besar serta juga diperlihatkan serangan special yang menjadi serangan utama setiap karakter. Dilengkapi dengan tampilan yang sangat bagus membuat pemain semakin nyaman dan seru dalam memainkannya. Selain itu buat kamu yang tidak dapat menyaksikan langsung ajang ini, ESPN bakal menayangkan turnament eSports jadi kamu dapat menikmatinya dirumah.

BAGIKAN
Putra Arifah
Penulis di Dafunda #Games, Sangat menyukai Dunia Games serta Teknologi dan ingin terlibat di dalamnya. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media