Pastinya game fenomenal Candy Crush ini sudah tidak asing lagi di telinga kita. Sukses dengan dua game Candy Crush sebelumnya, King Digital Enterainment umumkan satu judul Candy Crush baru yang akan rilis di Android, iOS, dan Windows Store minggu ini. Berjudul Candy Crush Jelly Saga, game ini kembali menampilkan format free to play dengan dunia jelly yang baru dan berbagai fitur keren.

Dalam Candy Crush Jelly Saga, King memperkenalkan tokoh utama baru bernama Jenny, seorang gadis kecil yang sedang dalam perjalanan untuk bertemu dengan sang paman di Candy Kingdom. Bagi Kamu yang sudah sering main Candy Crush Saga atau Candy Crush Soda Saga pasti sudah tidak asing lagi dengan gameplay yang ditawarkan.

Hanya saja, pada game terbaru ini selain karakter baru, King juga menampilkan level yang lebih menantang ketimbang mencari skor tinggi. Selain karakter baru, game ini juga akan memperkenalkan dua mode game baru yaitu Jelly dan Boss. Pada mode Jelly, player harus menyamakan permen dan jeli secara berurutan untuk menyelesaikan level.

Di mode Boss, saat player berjalan menuju daerah baru di Candy Kingdom yang kali ini terlihat lebih indah, Kamu akan bertemu dan harus melawan Jelly Queen agar tidak mendapatkan lebih banyak lagi wilayah jajahan. Candy Crush Jelly Saga sendiri menampilkan 120 level baru yang berlatar belakang di Candy Kingdom.

Setelah diakusisi oleh Activision pada November 2015, King Digital Entertainment banyak dikenal dengan portfolio game pada platform Facebook dan mobile game. Dua game terdahulunya seperti Candy Crush Saga dan Candy Crush Soda Saga masuk ke dalam lima game dengan pendapatan tertinggi di Amerika Serikat.

Kamu penasaran dengan permainan Candy Crush Jelly Saga ini? Lihat gameplay trailernya di bawah ini.