Berikut ini adalah artikel menjelaskan cara bermain Pokemon Go banyak akun sekaligus pada satu smartphone, tanpa memiliki banyak smartphone.

Secara default disaat bermain Pokemon Go hanya bisa digunakan 1 akun pada setiap smatphone. Jika ingin memainkan banyak akun, tentu Kamu memerlukan banyak smartphone juga pastinya. Supaya tidak menggunakan banyak HP atau smartphone, #DafundaTekno kali ini akan memberikan cara bermain Pokemon Go banyak akun sekaligus pada satu smartphone.

Cara bermain Pokemon Go multi akun ini bisa langsung Kamu mainkan di smartphone baik itu di sistem operasi Android dan iOS. Bagi yang belum tahu, silahkan ikuti beberapa langkah berikut ini.

Cara Bermain Pokemon Go Banyak Akun pada Satu Smartphone

Sebelum bermain Pokemon Go yang perlu Kamu lakukan sebelumnya adalah menambah akun di Google, nah cara tersebut bisa Kamu ikuti langkah-langkah berikut ini.

JANGAN LEWATKAN
5 Game yang Hampir Menyerupai Pokemon GO

Cara Menambahkan Akun di Google

Jadi pastikanlah, akun sudah tertambahkan di Google terlebih dahulu, nah jika sudah ditambah, selanjutnya ikuti langkah berikutnya.

  • Masuk ke menu Setting – Accounts

cara main Pokemon Go banyak akun

  • Sekarang pilih Add Account

cara main Pokemon Go banyak akun

 

  • lalu pilih Google (disini tambahkan akun Google yang ingin Kamu gunakan pada game Pokemon Go )

cara main Pokemon Go banyak akun

Cara Mendaftarkan Akun Pokemon Sebagai Trainer Club

Disamping menggunakan akun Google, Kamu juga bisa menggunakan akun Pokemon Trainer Club. bagi yang belum mengerti bagaimana cara mendaftarnya, ikuti langkah-langkah berikut ini.

JANGAN LEWATKAN
Game Pokemon Go Rilis Lalu Populer di Jepang Seketika

cara main Pokemon Go banyak akun

  • Isilah data-data yang diperlukan pada formulir dibawah ini.

cara main Pokemon Go banyak akun

  • Jika semua data diatas sudah terisi, sekarang pilih Continue di pada Pokemon Go Terms of Use. Maka secara otomatis, akun Pokemon Trainer Club sudah berhasil Kamu buat.

cara main Pokemon Go banyak akun

Cara Bemain Banyak Akun di Pokemon Go

  • Nah jika sudah siap proses penambahan akun baru tadi seperti langkah-langkah diatas, sekarang bukalah aplikasi game Pokemon Go kemudian pilihlah settings.

cara main Pokemon Go banyak akun

 

  • Kemudian pilih Sign Out – Yes, ini adalah cara mengeluarkan akun mu di aplikasi Pokemo Go.

cara main Pokemon Go banyak akun

  • Nah, sekarang pilih akun yang ingin Kamu gunakan, Kamu bisa menggunakan akun Google disini.

cara main Pokemon Go banyak akun

Jika semua sudah beres, maka secara otomatis Kamu sudah dapat memainkan banyak akun di smartphone yang sama tanpa harus memiliki banyak smartphone. Kira-kira begitulah cara yang sangat mudah untuk bermain Pokemon Go di satu smartphone saja.

JANGAN LEWATKAN
Cara Menemukan Pokemon GO Secara Akurat

Yups, bagaimana mudah bukan ? jangan lupa berikan tanggapan Kamu mengenai cara diatas melalui kolom komentar dibawah ini.

Artikel (Tips, Tutorial, dan Informasi) Pokemon Go Menarik Lainnya

BAGIKAN
Penulis Dafunda #Tekno yang suka hal yang berbau Teknologi, Menyukai Film dan okeh lah pokoknya . Ikuti saya di Sosial Media mas broh...