Berbicara tentang pokemon GO tidak ada habis-habisnya. Game yang mengharuskan kamu keberjalan dan terus berjalan ini ternyata makin menambah peminatnya dari setiap negara. Game yang tergolong merepotkan dalam memainkannya ini bisa dikatakan menjadi semakin mudah setelah banyak developer menyediakan bantuan aplikasi untuk membantu menemukan Pokemon GO. Salah satunya seperti aplikasi yang satu ini yang dapat menemukan lokasi pokemon secara akurat.

Begini Cara Menemukan Pokemon GO Secara Akurat

1PokeWhere

  • Hal yang paling pertama yang harus kamu lakukan yaitu harus memiliki aplikasi PokeWhere. Jika belum memilikinya, kamu dapat mendownloadnya dibawah ini.
PokeWhere – Realtime Pokeradar 1.1.1
DOWNLOAD
Aplikasi ini dapat kita gunakan untuk mendektesi pokemon secara akurat.
  • Tetapi bagi kamu pengguna iOS bisa didownload disini
JANGAN LEWATKAN
Apa itu Pokemon Go? inilah dia Penjelasan Lengkapnya!

Dengan menggunakan aplikasi ini tentunya akan sangat membantu kamu dalam menemukan pokemon. Dan cara menggunakan aplikasi ini sangatlah mudah. Jalankan kemudian kamu hanya tingal scan lokasi dan bakalan munjul letak pokemon yang ada disekitaran tersebut.Yang perlu kamu lakukan selanjutnya yaitu pergi ketempat pokemon itu berada sesuai yang ditunjukkan oleh peta.

2PokeVision

Dengan menggunakan PokeVision Kamu juga dapat menemukan pokemon disekitaranmu. Untuk dapat menggunakan PokeVision ini, kamu hanya perlu mengunjungi situs PokeVision itu sendiri melalui alamat ini PokeVision.

Dengan aplikasi ini akan sangat membantu kamu untuk dapat menambah koleksi pokemon tangkapan kamu. Dan jangan lewatkan tentang Berita dan Tips lainnya dari Pokemon GO

JANGAN LEWATKAN
Cara Main Pokemon Go di PC (Komputer, Laptop) Jadi Enggak Perlu beli Hape Baru

Ketahui Lebih Banyak Tentang Pokemon

Tips Dalam Bermain Pokemon GO :

JANGAN LEWATKAN
Kabarnya Komenkominfo Siap Blokir Pokemon Go, Apa Benar ?

Berita Tentang Pokemon GO :

BAGIKAN
Putra Arifah
Penulis di Dafunda #Games, Sangat menyukai Dunia Games serta Teknologi dan ingin terlibat di dalamnya. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media