Game yang sedang menjadi fenomenal di dunia ini memang menjadi pilihan utama untuk dimainkan oleh banyak orang untuk saat ini. Terlebih dengan sudah mulai dirilis di berbagai negara membuat peminat pemain game ini semakin naik drastis. Tetapi Game Pokemon yang sedang menjadi maraknya didunia game ini tidak sepenuhnya sudah sempurna. mengapa demikian? Tentunya bagi kamu pemain game ini pernah mendapatkan masalah dalam game ini seperti poke ball stuck.

Game yang sudah menjadi rutinitas banyak pemainnya ini sudah berhasil mengalahkan pengguna Twitter sebelumnya. Game yang dapat dimainkan dengan cara mencari pokemon ini, mengalahkan gym dan fitur lainnya masih memiliki kendala pada poke ball stuck.

Kenali Kendala Yang Terjadi Saat Bermain Pokemon GO

Kejadian Poke ball stuck terjadi dengan tidak bisanya bergerak atau tidak loading. Jika sedang menangkap pokemon tentunya ini akan sangat menyebalkan. Apalagi pokemon langka lagi. Kebiasaan pemain langsung mengulang permainan tersebut sehingga kehilangan pokemon tersebut.

JANGAN LEWATKAN
Ikuti Kesuksesan Pokemon Go, Legendary Pictures Ingin Garap Film Pokemon Live-Action

poke ball stuck

Tetapi beda cerita jika saja mendapatkan Doduo, Rattata dan Pidgey. Hal yang dilakukan yaitu hanya perlu kill aplikasi dan kembali menjalankan aplikasi tersebut dan siap masalahnya. Tapi bagaimana jika hal tersebut berlawanan? Tenang maka demikian Dafunda #Games akan memberikan sedikit Tips dan solusi untuk mengatasi hal yang seperti ini.

Tips Untuk Mengatasi Masalah Saat Bermain Pokemon GO

  • Hal yang pertama yang perlu dilakukan yaitu jangan pergi dari tempat lokasi pokemon tersebut berada.
  • masuk ke home pada ponsel tanpa meng-kill aplikasi pokemon tersebut.
  • selanjutnya kamu harus masuk ke mode Airplane.
  • Kemudian baru kamu kill aplikasi tersebut.
  • Setelah itu nyalakan kembali aplikasi tersebut tanpa beranjak dari mode Airplane.
  • Pada proses loading game yang bergambarkan Gyarados. Hal yang perlu dilakukan yaitu segera mematikan mode Airplane. Dan berhati-hati jangan sampai loadingnya berakhir.
  • Disini kamu hanya perlu menunggu hingga proses loading selesai.
  • Dan kemudian kamu tinggal melanjutkan kembali gamenya.
JANGAN LEWATKAN
Cara Main Pokemon Go di PC (Komputer, Laptop) Jadi Enggak Perlu beli Hape Baru

pokemon go stuck

Tetapi cara ini tidak sepenuhnya membantu kamu mendapatkan pokemon tersebut. Kamu bisa saja mendapatkannya langsung dan juga bisa saja tidak. Jika tidak jangan khawatir. Setidaknya pokemon tersebut masih berapa pada wilayah tersebut dan kamu tinggal menangkapnya. Tetapi yang masih kurang dari tips ini yaitu. Cara ini hanya berlaku pada iOs dan Android saja. Jadi tetap semangat menangkap pokemonnya.

Ketahui Lebih Banyak Tentang Pokemon

Tips Dalam Bermain Pokemon GO :

JANGAN LEWATKAN
Harga Saham Nintendo Langsung Meningkat Tajam Karena Pokemon Go

Berita Tentang Pokemon GO