Hari yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar Overwatch tepatnya penggelaran pertandingan eSport Overwatch, Overwatch World Cup 2016 untuk yang pertama kalinya diselenggarakan didunia hanya tinggal menghitung jam saja.

Overwatch World Cup 2016 tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 4 hingga 5 November di Anaheim California, Amerika Serikat. Penggelaran pertandingan tersebut dilaksanakan bersamaan dengan acara tahunan yang dilakukan oleh Blizzard yaitu BlizzCon!\

Begini Cara Tonton Livestream Pertandingan Overwatch World Cup 2016

Penggelaran tersebut tentu tidak dapat dikunjungi oleh semua orang. Dan bagi kamu yang hanya dapat menyesali hal tersebut karena tidak dapat menyaksikan pertandingan, jangan khawatir, kamu dapat menyaksikan pertandingannya secara Livestream dan tentunya gratis.

Kamu hanya perlu mengunjungi situs BlizzCon di https://blizzcon.com/en-us/watch#esportsD dan tunggu pertandingannya dimulai. Jadwal untuk pertandingan Overwatch pun telah kami siapkan di bawah:

JANGAN LEWATKAN
Ana Amari Hero Healer Sniper Sudah Dapat Dimainkan

jadwal overwatch world cup 2016

Untuk pertandingan pembuka akan dibuka dengan pertandingan World of Warcraft tepatnya tanggal 11 jam malam WIB. Dan pertandingan selanjutnya yaitu Perempat Final Overwatch World Cup akan dimulai pada 3 jam selanjutnya. Berikut adalah jadwal pertandingannya yang sudah diketahui saat ini:

  1. Rusia vs Perancis – 02:15 WIB
  2. Spanyol vs Finlandia – 03:45 WIB
  3. Korea Selatan vs Amerika Serikat – 05:15 WIB
  4. Cina vs Swedia – 06:45 WIB

Semifinal akan dimulai pada jam 8:15 pagi dan Final diadakan keesokan harinya tanggal 5 November pada jam 1:30 pagi.

Ketahui Lebih Banyak Tentang Overwatch :

JANGAN LEWATKAN
Ini Team yang Akan Mewakili Indonesia Dalam Overwatch World Cup
BAGIKAN
Putra Arifah
Penulis di Dafunda #Games, Sangat menyukai Dunia Games serta Teknologi dan ingin terlibat di dalamnya. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media