Bisa saya katakan, Call of Duty Modern Warfare Remastered lebih mendapatkan tempat di hati para gamer dari pada Call of Duty Infinite Warfare. Yang saya katakan bukanlah tanpa dasar, tapi bagaimana tanggapan netizen terhadap kedua game yang di bundle (Paket) tersebut jelas berbeda.

Baru saja dirilis 7 jam yang lalu, Trailer COD 4 Remastered telah ditonton ratusan ribu Kali. Saya ingat pepatah yang mengatakan kalau orang lebih suka bernostalgia dengan sesuatu yang mereka sukai. Maka Call of Duty Modern warfare Remastered ini bisa menjadi contoh nyata pepatah tersebut.

Bicara mengenai COD Infinite Warfare, bukannya bermaksud membenci. Tapi kesan Call of Duty selama ini terasa hilang begitu saja ketika melihat bagaimana game FPS ini pertama kali muncul. Berawal dari zaman perang dunia hingga perang modern, serasa COD adalah game untuk pecinta genre FPS yang menginginkan aksi menegangkan dan terasa nyata. Sekarang? rasannya seperti melawan musuh yang “memang’ tidak nyata makin terasa lebih kaku.

JANGAN LEWATKAN
Spesifikasi Minimum Untuk Call of Duty: Infinite Warfare Diumumkan

Official Call of Duty®: Modern Warfare® Remastered – Launch Trailer

Semoga kedepannya Call of Duty bisa memberikan sesuatu yang bisa menarik penggemar memainkannya kembali. Langkah Electronic Arts rasanya sangatlah tepat dengan merilis Battlefield 1.

Call of Duty Modern Warfare Remastred menjadi pelipur lara bagi kita semua, penggemar seri Call of Duty. Bagaimana menurut kalian?