Proyek terbesar dari Activision tahun ini yaitu Call Of Duty Infinite Warfare memang menjadi yang paling diutamakan oleh pihak tersebut. Tetapi siapa yang sangka bahwa yang menjadi prioritas terbesar ini malah kalah dalam hal peminatnya. Hal tersebut diketahui bahwa banyak fans yang lebih berminat pada proyek sampingan dari Activision ini yaitu Call Of Duty Remastered.

Call-of-duty-wr-remastered

Hal lainnya yang menjadi bukti yaitu saat pertama pengenalan game terbaru baru dari Activision ini yaitu Infinite Warfare dimana para gamers banyak yang mengacuhkan serta tidak menyambut proyek terbaru ini dengan baik. Tetapi tidak sepenuhnya Call Of Duty Infinite Warfare ini tidak ada respon dari para gamers. Pada penggelaran E3, Game Call Of Duty Infinite Warfare ini mendapatkan pujian yang sangat bagus dari para penikmatnya. Keberhasilan mendapatkan pujian tersebut dari hasil gameplay luar angkasa yang sangat bagus dari game ini.

JANGAN LEWATKAN
Perkenalkan Specialist dan YOLO mode, Difficult Set Baru dalam Call of Duty: Infinite Warfare

Tapi sangat disayangkan pujian tersebut tidak sepenuhnya untuk Call Of Duty Infinite Warfare ini. Karena banyak penonton yang tidak tahu bahwa game tersebut adalah sebuah game Call Of Duty. Melihat mayoritas gamer yang lebih mendukung pada proyek sampingan yaitu Remastered, pihak Activision akhirnya sadar bahwa Call Of Duty Remastered ini memelukan prioritas yang cukup tinggi juga untuk dikembangkan.

Trailer Gameplay Call Of Duty Modern Warfare Remastered

Setelah mengetahui kesalahannya, pihak Activision yang sebelumnya hanya mempublikasikan secuil potongan trailer untuk game Remastered ini kini menghadirkan trailer gameplay penuh yang tentunya dapat kamu nonton langsung pada video diatas. Dari video tersebut terlihat bahwa pihak Activision ingin memastikan kepada penggemar tampilan pada game Remastered tersebut dikerjakan sebagaimana janji mereka sebelumnya. sebagai perbandingan juga kami sediakan video Game Call Of Duty Modern Warfare Original 2007.

JANGAN LEWATKAN
Trailer Official 'Call of Duty Modern Warfare Remastered' Berasa Nostalgia

Traler Game Call Of Duty Modern Warfare Original 2007

Apakah Game Call Of Duty Modern Warfare Remastered ini Dijual Terpisah?

Mengenai spesikulasi ini belum ada pemberitahuan bahwa game Call Of Duty MW Remastered ini bakal kamu dapatkan dengan membelinya terpisah dari game Call Of Duty Infinite Warfare. Dan jika ini memang benar, maka tidak ada cara lain kamu untuk dapat merasakan sensasi bermain game ini selain membeli satu paket dengan game Call Of Duty Infinite Warfare. Tetapi hal itu belum sepenuhnya benar, kita berharap saja pihak Activision bakal jual dua game ini secara terpisah.

BAGIKAN
Putra Arifah
Penulis di Dafunda #Games, Sangat menyukai Dunia Games serta Teknologi dan ingin terlibat di dalamnya. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media