Untuk kalian para penggemar game survival-horror, tentu sudah kenal dengan game Outlast. game yang mengharuskan kamu untuk bertahan hidup dari ancaman serta teror yang terus mengintaimu. Terlebih dari itu kamu hanya dapat bertahan dengan cara berlari menghidar dari bahaya tersebut, bersembunyi dan pergi jauh dari yang mengancam. Tanpa dibekali senjata untuk melindungi diri serta kemampuan untuk menyerang pun tak tersedia dalam game ini.

Game Outlast ini sudah sukses pada seri pertamanya dan kini sudah memasuki seri keduanya dengan judul Outlast 2. Pada seri keduanya ini memperlihatkan hype yang terbilang cukup tinggi pada pengenalan pertama game Outlast 2 ini pada tahun lalu.

JANGAN LEWATKAN
Outlast Hadir Dalam Serial Komik Jelang Peluncuran Game Keduanya

outlast-2

Kabar baik pun datang bagi kamu para gamer Youtube. kalian para gamer Youtube mendapatkan kesempatan lebih dini untuk dapat mencicipi game ini. kalian dapat mencicipi demo pada game ini yang dapat kalian mainkan pada awal tahun nanti. Tentang jadwal rilis resmi daei game yaitu direncanakan pada awal tahun nanti tetapi akan ada rencana di undur pada pertengahan tahun depan.

Hal tersebut tentu membuat para kalangan penunggu game Outlast 2 ini merasa kecewa dengan keputusan di undurnya jadwal penerbitan. Akan tetapi pihak studio Red Barrels memberikan hadiah sebagai pengganti rasa kecewa tersebut dengan menghadiahkan demo gratis bagi semua platform yakni Playstation 4, Xbox One, dan tentunya PC lewat Steam.

JANGAN LEWATKAN
Outlast Hadir Dalam Serial Komik Jelang Peluncuran Game Keduanya

outlast 2 demo

Tetapi jangan senang dulu, demo gratis ini tidak bersifat selamanya. Kamu hanya memiliki batas waktu hingga tanggal 1 November untuk mengklaim game ini. jika kamu memang berminat, segeralah untuk meng-klaimnya agar tidak ketinggalan. Untuk pemanasannya tonton dulu trailer gameplay Outlast 2 dibawah ini.

Trailer Gameplay Outlast 2

Putra Arifah
Penulis di Dafunda #Games, Sangat menyukai Dunia Games serta Teknologi dan ingin terlibat di dalamnya. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media