Pada Gamescom yang diselenggarakan sejak 18 Agustus 2016 kemarin, telah banyak dipublikasikan game-game terbaru yang tentunya memiliki kualitas yang menjanjikan. Tidak ketinggalan juga Dishonored 2 yang diproduksi oleh Bethesda Softworks dan Arkane Studios yang mempublikasikan screenshot dari game terbarunya tersebut. Pihak tersebut juga merilis video baru Dishonored 2 selama ajang Gamescom 2016 tersebut berlangsung.

Bercerita tentang game Dishonored 2 sedikit yaitu pada game tersebut kita diberikan dua karakter yang dapat kita kendalikan sesuka kita. Kedua karakter tersebut yaitu Corvo Attano yang merupakan seorang mantan bodyguard yang mengganti profesinya menjadi seorang pembunuh. Karakter Corvo Attano tersebut bakal diperankan oleh Stephen Russell. Kemudian karakter satunya lagi yaitu Emily Kaldwin yang diperankan oleh Erica Luttrell. Yaitu seorang mantan Empress of Dunwall, sekaligus putri Corvo. Ia mulai debut pada game yang kedua ini. Untuk lebih jelasnya kalian dapat menyaksikan video gameplay Dishonored 2 dibawah ini.

JANGAN LEWATKAN
Pemain Kecewa, Dishonored 2 Versi PC Dipenuhi dengan Masalah Teknis

Gameplay Game Dishonored 2 – Gamescom 2016

Dalam gamenya kalian akan menentukan nantinya bagaimana akhir dari game ini. hal tersebut bergantung dari pilihan kita dan apa yang akan kita lakukan nanti. Pada game tersebut kalian dapat memilih untuk mengendalikan Kaldwin atau Corvo Attano. Hal tersebut baru dapat kalian gunakan setelah kalian memilih dahulu mengendalikan Empress Emily.

Dishonored 2

Pada dua pilihan berikutnya, kedua karakter tersbut sangatlah berbeda dalam opsi gaya permainannya. Kalian dapat menentukan sendiri apakah ingin menyelesaikan game tanpa harus terlibat dalam pertarungan. Atau ingin ikut serta bergabung dalam masalah besar dan menghadapi pertarungan besar ataupun juga dapat bertarung biasa tanpa harus terlibat dalam pertarungan besar. Karena pada game ini kembali menggunakan sistem “chaos”.

JANGAN LEWATKAN
Spesifikasi dan Advanced Setting Dishonored 2 Diumumkan

Tingkat kekacauan yang terjadi tergantung pada apa yang kalian lakukan selama dalam permainan tersebut. Jumlah chaos yang kalian lakukan juga sangat mempengaruhi apa dialog yang akan ditemui oleh Emily dan Corvo. Tidak hanya itu, kamu juga akan menentukan dimana latar kamu akan bermain nantinya. Game ini akan berbeda-beda dilewati oleh setiap pemainnya.

Dishonored 2

Salah satu contohnya yaitu monster “bloodflies” yang merupakan serangga yang bersarang pada mayat-mayat. Jadi popularitas monster ini akan terus bertambah jika banyak mayat bergeletakan hasil bunuhan pemainnya dan secara otomatis serangga bloodflies yang akan menyerang kalian pun juga akan bertambah banyak.

Emily Memiliki Kekuatan Dapat Berpindah Tempat Dengan Cepat

Dishonored-2

Untuk setiap karakter juga terdapat kekuatan supernatural masing-masing yang merupakan aset dari setiap karakter. Pada video gameplaynya juga diperlihatkan kekuatan-kekuatan tersebut yang dapat digunakan oleh setiap pemain. Dan jenis kekuatan tersebut berbeda dari setiap karakter. Seperti Emily yang dapat bergerak cepat setalah mengaitkan kekuatannya pada salah satu objek.

JANGAN LEWATKAN
Penjualan Call of Duty Infinite Warfare Dikejar Watch Dogs 2
BAGIKAN
Putra Arifah
Penulis di Dafunda #Games, Sangat menyukai Dunia Games serta Teknologi dan ingin terlibat di dalamnya. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media