Digimon Universe yang dibuat menjadi Game Mobile dan di adaptasi menjadi Anime baru-baru ini menambahkan informasi lain berupa Visual baru, Video Promosi dan para Seiyuu utamanya.

Pengumuman ini di tambahkan dalam situs resmi Digimon Universe: Appli Monster pada hari selasa lalu. Digimon Universe ini menceritakan tentang kekuatan Jahat yang bersembunyi diantara aplikasi-aplikasi dalam Smartphone dan kamu harus bisa mengalahkannya. Berikut Visual terbarunya:

 

Digimon Universe: Appli Monster visual

Sinopsis Digimon Universe: Appli Monster kira-kira seperti ini, menceritakan tentang Haru Shinkai, Seorang remaja yang mendapatkan Appli Drive untuk mematerialisasikan Gacchimon, Digimon dari Aplikasi pencarian (Search App). Keduanya harus berhadapan dengan Leviathan, sebuah AI jahat yang mengambil kendali Appmon dan memasukkan virus agar bisa mengambil alih dunia melalui Dunia maya. Sebenarnya ada rahasia apa di balik Appli Drive? kenapa terdapat area misterius di antara dunia maya dan Dunia nyata tempat Appmon berada. Lalu Bagaimana cara kerja App Combine yang mampu menggabungkan dua Appmon? apa tujuan sebenarnya dari Leviathan? semuanya akan di bahas dalam Digimon Universe.

JANGAN LEWATKAN
Game Serta Anime Digimon terbaru akan dirilis! umumkan detil beserta sebuah visual

 

Karakter beserta Pengisi suara dalam Digimon Universe

 

Appli Drive Karakter Digimon Universe
Wataru Takagi Sebagai the Appli Drive
Gacchimon Karakter Digimon Universe
Kokoro Kikuchi sebagai Gacchimon
Haru Shinkai Karakter Digimon Universe
Yumi Uchiyama sebagai Haru Shinkai

Video Promosi Digimon Universe (Anime dan Game)

Video Pertama berdurasi 4 Menit 21 detik ini mempromosikan Serial Anime Digimon Universe: Aplli Monster yang menggunakan Manusia asli sebagai bintang iklannya dengan tambahan Computer Graphics agar terkesan lebih mantap, Mengungkapkan bagaimana Virus jahat menginfeksi Appmon dan Bagaimana aplikasi ini bekerja.

Lalu Video Kedua yang berdurasi sekitar satu menit ini menampilkan cara kerja dan sistem permainan dari Game Arcace Digimon Universe: Appli Monster di perangkat Mobile (Android, iOS).

Apakah Digimon Universe: Appli Monster masuk ke indonesia? mau itu Serial Anime ataupun Game Arcadenya saya kira bakalan bagus. Bagaimana menurut kalian?

JANGAN LEWATKAN
Digimon Universe: Appli Monster Perkenalkan Karakter baru Lagi
SOURCEANN
BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.