Kasus yang dialami oleh Dimas Kanjeng Taat Pribadi mengundang perhatian publik, termasuk didalamnya developer game lokal. Untuk tidak ketinggalan momen, mereke memiliki inisiatif untuk membuat game Dimas Kanjeng yang menggambarkan sosok kontroversial tersebut.

Salah seorang guru di Padepokan di Jawa Timur, namanya sempat heboh setelah adanya indikasi tersangka yang membunuh santrinya sendiri. Disamping tersangka pembunuhan, Dimas Kanjeng juga ditetapkan sebagai orang yang sakti dalam menggandakan uang.

Melalui sebuah video singkat yang dibanyak disebar di media sosial, Dimas Kanjeng mampu membuat penonton takjub dengan keahlian bisa menggandakan uangnya. Dengan keahlian inilah para developer mengabadikan kedalam sebuah game.

Game Dimas Kanjeng sudah beredar di Google Play Store. Pengguna Android sudah bisa mengunduh dan memainkan secara gratis. Dalam game Dimas kanjeng ini misinya tetap sama dengan aktor aslinya, yakni menggadakan uang dari iklan yang ditempeli.

JANGAN LEWATKAN
Inilah 6 Aplikasi Video player untuk Memaksimalkan VR Di Android

Sudah banyak developer yang menggarap game Dimas Kanjeng ini. Seperti game bertajuk, Dimas Kanjeng Run, dimana developer mengandalkan engine Unity. Jadi terlihat grafiknya lebih halus jika dibandingkan dengan Dimas Kanjeng lain.

Game Dimas Kanjeng Taat Pribadi

game-dimas-kanjeng

Umumnya game berjuluk Dimas Kanjeng ini mengarah kepada tudingan menggandakan uang. Jadi Kamu jangan jika game satu dengan yang lainnya memiliki konsep yang berbeda.

Salah satu game dari Dimas Kanjeng Run, disini Kamu ditugaskan untuk mengedalikan Dimas Kanjeng dengan berlari satu stage ke stage lain untuk mencari uang.

Raih Poin Sebanyaknya Melalui Game Pertualangan Dimas Kanjeng

game-dimas-kanjeng

Game lain juga sama konsepnya seperti Dimas Kanjeng Mengejar Rupiah, Dimas Kanjeng Gandakan Uang, dan Pertualang Dimas Kanjeng. Dan masih ada lain game mengenai Dimas Kanjeng, namun tidak jelas atau bisa dibilang gagal produksi.

JANGAN LEWATKAN
20 Wallpaper HD Bergaya Flat Terbaik untuk PC Maupun Android

Pengalaman Bermain Game Dimas Kanjeng

game-dimas-kanjeng

Untuk pengalaman bermain game ini, dipastikan semua hanya aji mumpung. Rata-rata masih menggunakan gameplay itu-itu saja. Selain itu masih banyak terjadi bug dalam game tersebut.

Namun tidak salahnya jika Kamu ingin mencobanya. Langsung saja sedot game tersebut melalui Google Play Store di Android.

 

Muhammad Hanif
Penulis Dafunda #Tekno yang suka hal yang berbau Teknologi, Menyukai Film dan okeh lah pokoknya . Ikuti saya di Sosial Media mas broh...