Sebelum ini Pokemon Go menjadi game fenomenal karena mampu memberikan sesuatu yang baru di ranah game. Pengguna Smartphone berbasis Android beramai-ramai Mengunduh dan memainkannya walaupun Saat hanya hanya support di beberapa negara saja.

Dengan mengganti Wilayah / Redion di Google Play Store, Kamu yang berada di negara manapun bisa mengunduh Pokemon Go. Sayangnya Hal ini tidak bekerja untuk Pengguna Smartphone dengan Prosesor Intel yang mengandalkan x86. Pokemon Go baru di kembangkan untuk arsitektur ARM sehingga yang menggunakan x86 seperti intel harus mampu bersabar.

Terutama sekali untuk pengguna Asus Zenfone yang pakai Intel, termasuk Saya. Mau tidak mau kita tidak bisa mencari Pokemon seperti yang di lakukan pengguna Android lainnya. Tapi kita tidak di kacangin kawanku, Niantic .Inc mendengar keluhan kita dan mengeluarkan versi terbaru dari Pokemon Go lebih awal. Yaitu Pokemon Go yang mendukung Prosesor Intel dan memberikan Pengguna Asus Zenfone Pokemon Go yang mereka nantikan.

JANGAN LEWATKAN
Cara Mengatasi Poke Ball Stuck Saat Menangkap Pokemon GO

Asus Zenfone Paling Banyak digunakan Oleh Penduduk Indonesia di Tahun ini

harganya yang murah tapi menawarkan kualitas yang tidak murahan membuat Smartphone Asus Zenfone menjadi Primadona dan menjadi andalan kita semua. Sayangnya Untuk generasi Pertama dan kedua tidak berlangsung lama, Karena Intel memutuskan untuk tidak mengembangkan lagi Prosesor x86 mereka. Sehingga Asus Zenfone awal yang memakainya sekarang kehilangan minat dan beralih ke Qualcomm Snapdragon seperti Vendor lain.

Walaupun Begitu Niantic .Inc harus mendengarkan Permintaan pemain yang ingin memainkannya di Smartphone dengan Intel mereka, karena kebanyakan pengguna Smartphone intel punya Spesifikasi yang mumpuni dan bagus. Melalui Nintendo, Akhirnya dirilis  Pokemon Go versi 0.29.2 yang mendukung prosessor intel dan memberikan akses bagi pemain di Jerman.

JANGAN LEWATKAN
Cara Memikat Pokemon Liar dengan Memaksimalkan Incense di Pokemon Go

Jadi Tunggu Apalagi, Pokemon Go Asus Zenfone sudah bisa bersanding berduaan. Bagi Penduduk Indonesia bisa Merubah Region Google Play Store Ke Negara yang mendukung. Atau Unduh Melalui Link dibawah.

Smartphone Asus yang Nyaman Bermain Pokemon Go versi terbaru

Asus Zenfone Series

  • Asus Zenfone 2 (ZE551ML, 4 GB/32 GB)
  • Asus Zenfone 2 (ZE551ML, 2 GB/16 GB)
  • Asus Zenfone 2 (ZE550ML, 2 GB/16 GB)
  • Asus Zenfone 4C (ZC451CG 2 GB/8 GB)
  • Asus Zenfone 4C (ZC451CG 1 GB/8 GB)
  • Asus Zenfone  5

Download Pokemon Go Support Intel Prosessor

Pokemon Go 0.29.2 DOWNLOAD
Game Pokemon dari Niantic .Inc Sekarang Suppor Prosessor Inter Arsitektur X86. Aplikasi dapat di unduh Melalui ApkMirror dan Sudah Kami Tes Sendiri. Aman Dari Malware.
JANGAN LEWATKAN
Pemain bisa Daftarkan diri Untuk Mencoba Pokemon Go Lebih dulu

Ayo Download Sekarang dan Coba Mainkan Gamenya Kawan! terutama bagi kalian pengguna Smartphone Asus Zenfone yang selama ini di kucillkan karena di anggap tak punya. Bagikan Artikel ini kepada Mereka pengguna Zenfone yang ingin memainkan Pokemon Go tapi tidak bisa selama ini. :D. Katakan “Pokemon Go Asus Zenfone sudah Sehati!”.

Dapatkan Tips Bermain Pokemon Go Dari Dafunda Gaming Berikut ini