Game horror yang satu ini tentunya kamu-kamu masih ingat donk. Game yang dikembangkan oleh developer asal bandung ini bernama Dreadout. Game ini sudah berhasil mengambil perhatian dari gamer didalam maupun diluar negeri. Yang menariknya dari game ini yaitu musuh yang dihadirkan dalam game ini tentu bakal sangat asing didengar oleh orang luar, tetapi sangat familiar bagi orang Indonesia.

Dalam suasana mendekati hari Haloween, Digital Happiness merilis teaser terbaru mereka dengan format video 360 yang memperkenalkan game terbaru mereka yang bernama DreadEye. Hal ini merupakan waktu yang cocok untuk mempublikasikan teaser tersebut dengan bersamaannya hari Haloween yang indentik dengan hal-hal spooky.

JANGAN LEWATKAN
Teaser XXX yang diunggah Diesel Ungkap Tanggal Perilisan Trailer Resminya

Game DreadEye Akan Menggunakan Teknologi Virtual Reality (VR)

Bercerita sedikit tentang game DreadEye ini, game yang berbeda dengan game-game yang di produksi sebelumnya. Game DreadEye ini akan menjadi game Virtual Reality (VR) dengan kepopuleran VR tersebut yang dibilang sangat naik tinggi. Dan dengan menggunakan VR ini pun, pihak developer dapat banyak mengali potensi lainnya. Untuk jadwal rilis game ini direncanakan rilis di Steam pada tahun 2017 nanti.

Teaser DreadEye Video 360

BAGIKAN
Putra Arifah
Penulis di Dafunda #Games, Sangat menyukai Dunia Games serta Teknologi dan ingin terlibat di dalamnya. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media