Atlus telah merilis sebuah Video Trailer bagian kedua untuk “Etrian Odyssey V: The End of the Long Myth.” dimana kalian bisa lebih mengenal game ini secara lebih mendetil.

Seperti yang di perkirakan banyak orang, game ini masih mengambil tema yang sama seperti seri sebelumnya. Dimana kalian harus menjelajahi Dungeon berupa pohon raksasa di Arcadia.

Dalam Game ini, Kalian bisa membuat karakter dari 4 ras yang ada, lalu setelah itu setiap ras di bagi lagi dalam 10 class berbeda. Pemain juga bebas menentukan warna maupun suara karakter. hebatnya lagi, masing – masing ras dan class punya skill yang bisa di atur secara bebas pula.

JANGAN LEWATKAN
Screenshoot terbaru "Hatsune Miku: Project Diva X"

Trailer Etrian Odyssey V

Sekali lagi sama seperti seri sebelumnya, pemain dapat membuat peta secara langsung sambil menjelajahi Dungeon. bicara tentang Dungeon, dalam Pohon arcadia itu terdapat banyak sekali Event yang bisa kamu mainkan sepuasnya. Salah satu fitur baru dari Etrian Odyssey V adalah Legendary Name, apabila berhasil mendapatkannya kamu bisa menggunakan Master Skill.

Etrian Odyssey V akan dirilis di Jepang pada tanggal 04 agustus untuk Nintendo 3DS. Versi bahasa Inggris? masih belum di umumkan, apa lagi untuk versi bahasa Indonesia (Kemungkinan besar cuma Mitos).

SOURCEGematsu
BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.