Telah banyak mendapatkan hal-hal baru dalam Dota 2. Seperti sebelumnya sudah dimunculkan karakter baru Underlord, kini pihak valve akan menghadirkan hero terbaru lagi yang bernama Sun Wu Kong atau Hero Monkey King.

Kehadiran hero baru ini memberikan angin segar dan rasa gembira bagi penggemar game MOBA terlaris ini. Hero terbaru Sun Wu Kong atau Monkey King ini merupakan update terbesar dengan sebutan The New Journey. 

Tentunya dari hero baru ini terdapat beberapa hal yang masih belum diketahui. Juga terdapat hal-hal yang menarik yang terdapat pada kehadiran hero baru ini. Apa saja hal menarik tersebut? Berikut #DafundaGames bahas.

4 Fakta Menarik Tentang Hero Monkey King Pada Update Terbaru Dota 2

1Monkey King (Sun Wu Kong) Merupakan Hero Orisinal Dota 2

Jika dilihat-lihat pada Dota pertama juga sudah pernah dihadirkan karakter Monkey King ini. Tetapi tunggu dulu, karakter tersebut bukanlah Monkey King yang hadir pada update terbaru ini. Pada Dota pertama Monkey King memang sempat dihadirkan namum bukanlah sebagai seorang hero melainkan sebagai Boss. Dan jika diteliti lagi bentuk dari kedua karakter terlihat sangat jauh perbedaannya, Monkey King pada Dota pertama tidak memiliki tongkat serta juga tidak memiliki kemampuan khusus. Dan pada Dota 2 ini, Monkey King merupakan Hero Orisinal pertama yang dihadirkan dalam sejarah.

2Tentang Update Bertajuk “The New Journey”

Memasuki update terbaru yang bertajuk “The New Journey” atau perjalanan baru bisa dikatakan dengan hadirnya hero baru pula yaitu Monkey King merupakan langkah yang tepat. mengapa demikian? karena kedua hal ini memiliki kaitan yang berhubungan dengan perjalanan. Sejarah menyatakan bahwa Monkey King merupakan seorang tokoh yang melakukan perjalan ke wilayah barat. Dihadirkan kedua hal baru ini memang merupakan hal yang tepat.

JANGAN LEWATKAN
Visa Pemain Ditolak, iG.Vitality dan LGD.FY Terancam Gagal Ikut Boston Major

3Tanggal Rilis Hero Monkey King

Untuk jadwal rilis hero terbaru ini belum dapat kami informasikan dengan pasti. Informasi yang kami dapatkan yaitu hero ini akan dirilis pada musim gugur tahun ini di wilayah Amerika Utara. Berikut ada video singkat tentang Monkey King sebagai informasi tambahan tentang hero terbaru ini.

4Tentang Kemampuan yang Dimiliki Monkey King

Pada video diatas telah diperlihatkan sedikit tentang kemampuan yang dimiliki oleh Monkey King ini. Ia merupakan hero yang menggunakan tongkat sebagai senjata bertarung sekaligus juga dapat melakukan stun dengan melempar tongkatnya tersebut. Selain itu ia juga memiliki kemampuan penyamaran yang tak terlihat sehingga dapat menyerang disaat sudah dekat dengan musuh.

JANGAN LEWATKAN
WOW!! SteamVR Garap Fitur Baru untuk DOTA 2

Sumber: itechpost.com

Ketahui Lebih Banyak Tentang Dota 2 :

BAGIKAN
Putra Arifah
Penulis di Dafunda #Games, Sangat menyukai Dunia Games serta Teknologi dan ingin terlibat di dalamnya. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media