EA (Electronic Arts) baru-baru ini mengumumkan keberadaan generasi terbaru Game Sepakbola mereka, yaitu FIFA 17. Mereka mengumumkan bahwa game ini akan dirilis segera untuk PS4, XBOX ONE, PC, PS3, dan Xbox 360 pada tanggal 27 September mendatang khusus di amerika dan tanggal 29 September diseluruh dunia.

Para Gamer bertanya-tanya, hal baru apakah yang diberikan EA melalui FIFA 17 ini? setidaknya jangan hanya menambal sana-sini tampa memberi tambahan berarti.

dan tentu saja, EA mengatakan bahwa FIFA17 versi PS4, XBOX ONE, dan PC akan menggunakan Frostbite Engine milik DICE yang juga digunakan dalam game FPS ternama seperti Battlefield dan StarWars Battlefront. Bagi pemain kedua game FPS itu tentu saja tahu bagaimana epik Engine yang di kembangkan DICE itu, dengannya mungkin FIFA 17 akan terlihat lebih Realistis dan memanjakan mata.

JANGAN LEWATKAN
Video Kumpulan Selebrasi Keren Pada Game FIFA 2017

FIFA 17 akan hadir dalam berbagai versi, mulai dari Standard hingga Super Deluxe Edition yang semuanya bisa kamu pilih dengan Pre-order disitus resmi berikut ini. Bedanya apa? untuk versi Standard tentu kamu disuguhkan game ini tampa tambahan apapun, sedangkan Super Deluxe Edition kamu akan mendapatkan 40 FIFA Ultimate Team Jumbo Premium Gold Pack, Team of the Week loan Players, dan Konten lainnya.

FIFA 17 juga menghadirkan Eden Hazard (Chelsea FC), James Rodriguez (Real Madrid C.F.), Anthony Martial (Machester United) dan Marco Reus (Borussia Dortmund) Sebagai pemain pinjaman di Ultimate Team. Bagi yang penasaran bagaimana game Sepak bola EA ini dapat lihat di Teaser berikut:

JANGAN LEWATKAN
Battlefield 5 Akan Dirilis Tahun Depan dan Nama Resminya di umumkan

Untuk Informasi lengkapnya, tunggu saja detil FIFA 17 yang akan di ungkap secara resmi tanggal 12 Juni mendatang di EA Play 2016 dalam rangka E3 2016. Oke, sampai jumpa untuk informasi lainnya sahabat Dafunda #Gaming.

SOURCEEA
BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.